Rabu, 22 Juni 2016

Dier Idolakan Roy Keane

Gelandang Tottenham Hotspurs dan Timnas Inggris, Eric Dier, mengungkapkan bahwa dirinya terinspirasi legenda sepakbola United, Roy Keane.

Mengidolakan Roy Keane Sejak Kecil

Bintang Tottenham telah menjadi salah satu nama pertama pada tim Roy Hodgson, memaku bawah peran lini tengah memegang. Dier Idolakan Roy Keane

Dan kuat mantan bek tengah adalah salah satu pemain bintang di imbang 0-0 dengan Slovakia, terkesan dengan kematiannya, posisi akal dan sungguh-sungguh menangani.

"Selalu ada dimainkan Aku mendongak ke dari usia muda dan tentu saja ada yang saya melihat dan berpikir saya bisa belajar dari," kata Dier. siaran bola hari ini

"Ketika aku tumbuh dewasa Roy Keane adalah pemain yang saya cintai dan Rafael Marquez di Barcelona juga. Saya menikmati menonton mereka. "

Dier Akui Roy Keane Menginspirasi Gaya Permainannya

Dier, 22, adalah satu-satunya pemain dari 13 lini tengah atau penyerang di skuad Three Lions telah memainkan setiap menit di Euro 2016, mencetak gol pertama Inggris di turnamen di imbang 1-1 dengan Rusia.

Dia tetap sederhana tentang transformasi bek menakjubkan untuk penyiar lini tengah, diprakarsai oleh Spurs manajernya Mauricio Pochettino, tetapi tidak memiliki rencana untuk mengambil langkah mundur.

"Saya sudah membuktikan bahwa dengan bermain di sana sepanjang musim untuk Tottenham dan jelas sekarang ke Inggris," katanya.

"Saya senang dengan itu. Jika saya membantu tim mudah-mudahan saya dapat semen tempat itu. "

Jika Inggris mendarat Portugal di babak 16 besar turnamen, Dier mungkin dapat memberikan beberapa petunjuk penting untuk bos Roy Hodgson.

Ia dibesarkan di negeri ini dan datang melalui jajaran pemuda dari Sporting Lisbon sebelum bergabung Spurs untuk £ 4m dua tahun lalu.

"Saya tumbuh dengan beberapa skuad mereka," tambahnya. "Ada William Carvalho, Joao Mario, Rui Patricio kiper, yang saya bermain dengan banyak di Sporting, dan Adrien Silva.

"Ditambah lagi, aku memainkan beberapa melawan Andre Gomes di tim muda. Jadi saya tahu beberapa dari mereka.
"Aku hanya sangat muda ketika Cristiano Ronaldo berada di Sporting. Jelas semua orang di sana sangat senang untuk dia dan mereka masih sangat bangga padanya. Tapi jalan kita tidak pernah terlintas. "

Apakah Dier juga mampu mengikuti jejak Keane untuk menjadi legenda sepakbola Liga Inggris?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar