Senin, 02 September 2013

Ozil Resmi Berseragam Arsenal

London, SunduL – berita bola terlengkap, Mesut Ozil telah resmi berseragam Arsenal dengan transfer dari Real Madrid senilai 40 juta Pounds.

Mengingat segera berakhirnya bursa transfer musim panas ini, Ozil menjalani tes kesehatan di kota Munchen dimana ia tengah bersama tim nasional Jerman.

Pemain berkebangsaan Jerman tersebut menandatangani kontrak dengan durasi lima tahun bersama The Gunners. Ozil akan menerima gaji sebesar 130 ribu Pounds per pekannya.

“Saya melihat kembali dengan bangga pada tiga tahun yang indah di Real Madrid dimana saya telah berkembang baik sebagai atlet maupun seorang individu,” ujar Mesut Ozil.

“Namun kini, saya memiliki harapan untuk masa depan di Liga Primer, yakni bersama Arsenal.”

“Dalam pembicaraan dengan Arsene Wenger, saya langsung menyadari sesuatu yang telah hilang dari diri saya.”

“Saya akan membalas kepercayaan yang telah diberikan oleh klub dan para penggemar di setiap pertandingan. Saya ingin membantu klub ini untuk memenangkan gelar juara.”

Sumber:

image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar