Selasa, 15 Oktober 2013

Toni Kroos : Saya Pantas Bermain Dari Menit Awal

Munchen, SunduL – Gelandang Bayern Munchen, Toni Kroos yakin bahwa dirinya akan menjadi bagian penting pada Piala Dunia tahun depan dimana dirinya selalu bermain baik.

Pemain berusia 23 tahun ini tampil impresif ketika Jerman menang 3-0 atas Irlandia pada pekan lalu dan dirinya merasa bahwa dirinya pantas meraih tempat utama.

“Pelatih timnasional tahu apa yang dirinya bisa harapkan untuk saya. Saya akan melakukan yang terbaik dan membuat sang pelatih kesulitan untuk menaruh saya dibangku cadangan,” kata Kroos kepada Bild.

“Ini tergantung kepada saya apakah saya dapat bermain atau tidak. Saya ingin bermain sebaik mungkin ketika saya bermain.

“Tidaklah penting bagaimana pemain lain berpikir tentang performa saya. Yang terpenting adalah bagaiman pelatih menilai saya. Saya memiliki hubungan yang baik dengan pelatih dan dirinya menghargai saya.”

Kroos sendiri telah tampil 38 kali bagi timnas Jerman, dan telah mencetak lima gol.

Sumber:

image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar