Rabu, 06 November 2013

Adrian Lopez Memuji Penampilan Diego Costa


Madrid, SunduL – Striker Atletico Madrid, Adrian Lopez, memberikan pujian pada Diego Costa untuk awal penampilannya yang mengesankan musim ini.

Costa dan rekan sesama penyerang David Villa membawa Atletico menang 2-0 atas Athletic Bilbao pada Minggu.

Kemenangan tersebut membuat mereka tetap berada di posisi kedua klasemen La Liga.

13 gol dari Costa telah menginspirasi kubu Diego Simeone, yang hanya kalah sekali musim ini.

“Costa sedang dalam bentuk terbaiknya,” kata Lopez kepada media.

“Dia memiliki kecepatan dan tendangan yang sangat baik, keberadaannya sangat membantu pergerakan tim di lapangan,” tambahnya.

Hal lain menyatakan, Lopez senang bisa pulih dari cedera retak tulang pipi yang terjadi ada bulan September.

“Saya senang cedera saya mulai membaik, istirahat yang cukup membantu saya pulih dengan cepat.”

Dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal awal tahun 2013, Lopez sangat senang dengan keberadaannya di Vicente Calderon.

“Saya merasa dicintai oleh rekan-rekan dan pelatih memberi saya banyak kepercayaan diri. Atletico sangat istimewa, itu yang saya rasakan dari hari pertama saya tiba.”

Sumber:

image image image


Tidak ada komentar:

Posting Komentar