Minggu, 26 Januari 2014

Zidane: Saya Sudah Siap


Madrid, SunduL – Zinedine Zidane mengatakan bahwa dirinya telah siap untuk menjadi kepala pelatih Real Madrid, setelah dirinya menghabiskan banyak waktu bersama Carlo Ancelotti sebagai asistennya.
Mantan pemain timnas Prancis yang telah menjadi direktur olahraga di Santiago Bernabeu sejak 2011 itu, telah menjadi tangan kanan Ancelotti sejak pelatih tersebut menggantikan Jose Mourinho.

Mengikuti karirnya selama enam bulan sebagai tangan kanan Ancelotti, Zidane menegaskan bahwa dirinya sudah siap untuk menjadi kepala pelatih. Ia telah berjanji akan membuat tim tersebut menjadi skuad penyerang yang efisien.

“Saya sangat tidak sabar untuk membentuk tim ini. Di dalam darah saya mengalir sifat pesaing yang sangat kuat, dan saya yakin tim saya akan menjadi tim penyerang,” ujar Zidane pada L’Equipe.

“Saya berharap kepercayaan saya pada tim ini tidak sia-sia. Ambisi saya adalah untuk menciptakan dan memberi. Saya tahu saya sudah siap untuk hal ini, dan saya akan berikan sesuatu yang lebih lagi untuk Real Madrid jika saya menjadi pelatih.”

Zidane juga mengungkapkan kinerja Ancelotti dan presiden klub, Florentino Perez yang luar biasa dalam membimbingnya menjadi asisten pelatih sampai detik ini.

“Untuk saat ini, saya adalah asisten pelatih Ancelotti di Real Madrid, yang menurut saya dia adalah pelatih yang sangat hebat. Saya belajar banyak darinya,” ujar mantan pemain berkebangsaan Prancis tersebut.

“Sama seperti halnya presiden klub kami. Saya beruntung mempunyai hubungan yang baik dengan dia. Tanpa dirinya, saya tidak akan pernah berada di Madrid.”

Sumber:

image image image


Tidak ada komentar:

Posting Komentar