Minggu, 19 April 2015

Oscar 'bahagia di Chelsea' meski ada rumor akan pindahannya

jadi gimana nih Oscar menetap di Chelsea atau pindah



Oscar masih merasa senang di Chelsea

Brasil internasional telah dimulai 24 Chelsea 32 Liga game musim ini tetapi telah digantikan dalam 18 dari mereka.

Dan laporan koran pada hari Kamis mengklaim Jose Mourinho siap untuk mendengarkan penawaran untuk gelandang, yang biaya sekitar £25m ketika ia dibeli dari Internacional pada musim panas 2012.

Tapi dalam sebuah wawancara dengan Sabtu malam Sepakbola menjelang akhir pekan ini pilihan hidup pertandingan melawan Manchester United, Oscar membuatnya jelas ia melihat masa depan di Stamford Bridge.

berita terbaru sepak bola "Saya sangat bahagia di sini," katanya. "Aku bisa bersama dengan semua orang, dan klub menunjukkan its pujian terhadap saya. Chelsea adalah salah satu klub terbaik di dunia, jadi saya tidak melihat mengapa saya akan berpikir meninggalkan.

"Saya sangat senang dengan Chelsea musim sejauh ini dan senang dengan kinerja saya sendiri juga, tapi saya pikir saya bisa berkontribusi lebih banyak untuk tim.



Alasan Oscar ingin tetap bermain di Chelsea

  • "Ada taktik yang berbeda tergantung pada lawan-lawan yang kita hadapi, dan kami menghormati Manajer pilihan. Kadang-kadang aku sudah berakhir tidak bermain seluruh pertandingan, tapi aku melakukan yang terbaik untuk memenuhi peran saya."

  • Chelsea pergi ke permainan United di ambang Juara Liga - delapan poin sebelum pengunjung dan tujuh depan posisi kedua Arsenal, keduanya telah memainkan satu pertandingan lebih keempat...

  • Tapi Oscar mengatakan: "tampaknya mudah, tetapi sudah pasti tidak. Kita menghadapi Inggris dan kemudian Arsenal, dan mereka akan menjadi seperti dua final bagi kita. Setelah orang-orang kita akan memiliki ide yang lebih jelas tentang seberapa dekat kita dari judul.

  • "Kami pasti akan berjuang sampai akhir musim, tapi kami berharap kita bisa juara secepatnya."


Akankah Oscar akan membuktikannya bahwa ia masih senang bermain di Chelsea ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar