Rabu, 12 Agustus 2015

Pelatih Bielsa mengundurkan diri dari Marseille

Nah loh kenapa Biesla mengundurkan diri dari Marseile yaa


Keluarnya Bielsa Mengguncangkan Marseille

Pelatih Marseille Marcelo Bielsa mengundurkan diri setelah pemain kehilangan Caen 1-0 dalam pertandingan Liga Prancis pembukaan pada hari Sabtu.

berita sepak bola dunia Mantan pelatih Argentina, secara luas dikreditkan untuk Marseille kembali ke menonjol musim lalu, keluar dari kontrak di Marseille tetapi mengatakan minggu ini bahwa ia memiliki perjanjian dengan Presiden Klub Vincent Labrune untuk memperpanjang masa jabatannya.

Bielsa, yang mengambil alih pada tahun 2014, backpedalled pada hari Sabtu dan memberi surat pengunduran diri ke Labrune sebelum berbicara pada konferensi pers pasca pertandingan.

"Aku tidak bisa menerima situasi ini ketidakstabilan. Aku sudah memberikan segala sesuatu yang saya miliki untuk tim ini. Saya telah menyelesaikan pekerjaan saya di sini, saya akan kembali ke negara asal saya,"kata Bielsa, yang telah dikaitkan dengan pindah ke Meksiko sebagai pengganti yang tersedia untuk pelatih Nasional dipecat Herrera Miguel. "Aku tidak akan meninggalkan untuk pergi ke tempat lain."

Penjaga gawang Marseille Steve Mandanda tertegun.


Inilah alasan Marcelo Bielsa hengkang menjadi pelatih Marseille


  • "Itu adalah kejutan yang sangat besar, kita tidak mengharapkan itu sama sekali," kata Mandanda. "Rasanya seperti pukulan berat, ia adalah penting untuk klub dan tim, kami sangat kecewa."



  • Bielsa terkesan di kali dengan merek menyerang sepak bola, dan Marseille di contention untuk gelar Liga musim lalu sebelum berakhir berjalan empat lurus kekalahan pada bulan April harapan.



  • Marseille akhirnya selesai keempat, dan membiarkan Andre-Pierre Gignac, Andre Ayew, Dimitri Payet dan Jeremy Morel untuk meninggalkan. Berangkat membuat marah para penggemar, tetapi Marseille kompensasi kerugian mereka dengan penandatanganan pemain muda berbakat, dan kedatangan veteran Lassana Diarra dan Abou Diaby.



  • Bielsa, yang mengkritik Labrune untuk menjaga dia dari proses perekrutan ketika ia mengambil pekerjaannya, mengatakan minggu ini dia "puas dengan skuad."



  • Bielsa asisten pelatih, Franck Passi, diharapkan untuk dapat ditunjuk sebagai pelatih interim.


Klub manakah yang akan ditunggangi Marcelo Bielsa setelah ia pergi dari Marseille ? 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar