Kamis, 28 April 2016

Sagna: Benzema Striker Terbaik Perancis

Bacary Sagna yang merupakan bek Man City sekaligus Timnas Perancis menyatakan bahwa Karim Benzema adalah penyerang terbaik yang dimiliki Perancis saat ini.

Sagna : Perancis Kehabisan Striker

Prancis akan tanpa striker terbaik mereka di Euro 2016 musim panas ini, menurut bek Manchester City Bacary Sagna. Sagna: Benzema Striker Terbaik Perancis

Benzema telah dilarang bermain untuk negaranya sementara penyelidikan terus berlanjut ke dugaan keterlibatannya dalam konspirasi untuk memeras Les Bleus rekan setimnya Mathieu Valbuena.

Sementara vokalis membantah berbuat salah, Federasi Sepakbola Prancis tidak akan mengizinkan dia untuk dimasukkan dalam skuad Didier Deschamps 'untuk turnamen di kandang pada bulan Juni.

Berita dunia Sagna merasa ini merupakan pukulan besar bagi peluang tuan rumah 'mengklaim mahkota Kejuaraan Eropa pertama sejak tahun 2000.

Sagna Kagum Dengan Permainan Benzema Saat Laga Kontra Madrid

Berbicara setelah ia menghadapi Benzema dan Real Madrid di Liga Champions semifinal leg pertama bentrokan pada hari Selasa, kembali penuh menekankan pendapatnya bahwa senegaranya adalah pilihan yang paling berharga Perancis depan.

"Kami tidak memiliki kesempatan untuk berbicara, ia meninggalkan permainan cukup awal," kata Sagna RMC.

"Dia membuat saya terkesan, ia berhasil menjaga bola dan membuat beberapa peluang. Ini adalah pemain yang menarik dan bagi saya, Karim adalah yang terbaik striker Prancis. "

Sagna dan pertahanan Kota terus lawan-lawan mereka tenang di Stadion Etihad di leg pertama semi-final.

Benzema terpaksa off di babak pertama karena cedera, menambah perjuangan Real baru-baru ini untuk memastikan kebugaran serangan tiga cabang mereka dari Prancis, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo - yang melakukan perjalanan ke Manchester tapi tidak fitur dalam skuad matchday Madrid.

Sagna menyarankan bahwa pelatih kepala klub Spanyol itu, Zinedine Zidane, bisa mengisi kekosongan jika diperlukan.

Bisakah Perancis tampil memukau di Euro 2016 nanti tanpa Benzema?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar