Rabu, 10 Juli 2013

Ozil Pelajari Gaya Zidane Dari YouTube - Berita Bola Terkini Sundul

Madrid, SunduL Gelandang Real Madrid, Mesut Ozil, mengaku banyak belajar tentang gaya bermain Zidane Zidane dari YouTube.

Gaya permainan Ozil di lapangan acap kali disamakan dengan mantan pemain bintang asal Perancis, Zidane.
Ozil pun mengaku bahwa kemiripan gaya bermainnya dengan Zidane bukanlah sebuah kebetulan.
Pemain berkebangsaan Jerman tersebut mengungkapkan bahwa ia banyak menghabiskan waktunya untuk mempelajari gaya Zidane secara online.

“Pertama kali saya mengetahui sosok Zidane saat ia bermain di Piala Dunia Perancis tahun 1998,” ujar Mesut Ozil.

“Sejak saat itu, saya selalu menggunakan Real Madrid atau tim nasional Perancis ketika bermain video game.”

“Ketika saya melihatnya melakukan sebuah gaya, saya mencarinya di YouTube. Saya mengetik ‘Zinedine Zidane’ di menu pencarian untuk menyaksikan video-video nya.”

“Saya berjanji pada diri sendiri ‘saya harus melakukan itu di lapangan’. Ternyata saya bisa meniru gerakan-gerakannya dalam waktu singkat.”

Sumber:

image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar