Kamis, 11 Juli 2013

Napoli Resmi Mendapatkan Kiper Utama Santos - Berita Bola Sundul

Santos, SunduL - Napoli akhirnya memenangkan perburuan mereka untuk mendapatkan kiper utama Santos, Rafael Cabral dan secara resmi akan mengenakan jersey Napoli musim depan.
Kabar tersebut dinyatakan langsung melalui situs resmi dari klub asal negeri samba tersebut.

“Napoli adalah tim hebat yang akan bermain di Liga Champion, sebuah kompetisi yang sangat menarik. Rafael Benitez juga pelatih yang bagus,”

“Saya memilih Napoli karena memiliki pelatih dan struktur yang hebat. Saya ingin tim yang kuat dan itu adalah Napoli.” ujar kiper Santos tersebut.

Prestasi dari kiper ini cukup bagus, dia berhasil membawa santos juara Copa Libertadores pada tahun 2011, juara copa Sudamericana pada 2012 dan berhasil menjadi runner-up di Olimpiade bersama timnas Brazil.

Sebagai rasa terima kasih pihak Santos memberikan kenang-kenangan berupa jersey yang bernomor sebanyak capsnya saat membela klub Brazil tersebut.

Ini seperti mimpi saja, sat saya bersama Santos dan berlaga di ajang Copa Libertadores dan berhasil mendapatkan juara seakan seperti mimpi yang menjadi kenyataan, dan sekarang saya akan bermain bersama Napoli dan saya akan merasakan panasnya atmosfer ajang paling bergengsi di Eropa Liga Champions, begitu tandasnya.

Sumber:

image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar