Senin, 12 Agustus 2013

Pepe Dan Di Maria Kompak Berkomitmen Bersama Real Madrid

Madrid, SunduL Dua pemain Real Madrid, Pepe dan Di Maria, kompak menyatakan komitmennya bersama klub.

Di Maria dilaporkan ditawarkan ke Tottenham Hotspur sebagai bagian dari usaha Real Madrid mendatangkan Gareth Bale ke Santiago Bernabeu. Namun, pemain berusia 25 tahun tersebut mengaku bahagia dan ingin tetap bertahan di Real Madrid.

“Saya bertahan di Madrid, karena saya masih memiliki tiga tahun tersisa dalam kontrak saya, dan saya merasa sangat bahagia disini,” ujar Di Maria.

Sementara itu, Pepe disebut-sebut sebagai target Manuel Pellegrini untuk memperkuat lini belakang Manchester City. Senada dengan Di Maria, Pepe juga masih ingin berkomitmen bersama Los Blancos.

“Saya telah menandatangani kontrak dengan Real Madrid. Masa depan saya adalah urusan presiden klub,” ujar Pepe.

“Saya hanya harus berlatih dengan keras dan berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi tim.”

Sumber:

image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar