Kamis, 29 Agustus 2013

Sukses Berlabuh Ke Spurs, Lamela: Ada Yang Kurang Di Roma

London, SunduL - berita sepak bola, Penyerang anyar Tottenham Hotspur, Erik Lamela mengungkapkan alasannya meninggalkan AS Roma untuk bergabung ke Tottenham Hotspur. Menurutnya ada sesuatu yang kurang di klub lamanya tersebut.

Pemain berusia 21 tahun tersebut didatangkan dengan nilai transfer sebesar 30 juta Euro (sekitar 435 miliar Rupiah), yang berpotensi naik menjadi 35 juta Euro (sekitar 508 miliar rupiah).
Kini, ia mengungkapkan alasannya meninggalkan Stadio Olimpico. Ia merasa kemampuannya akan sedikit terhambat jika ia terus memaksa bertahan disana.

“Mungkin saya tidak bisa mengekpresikan seluruh yang saya ingin lakukan disini (Roma),” ujar Lamela kepada Ansa.

“Itu juga berarti bahwa ada sesuatu yang kurang dalam tim.”

“Saya berharap akan lebih baik. Saya melihat rekan-rekan yang lain sedang kelaparan gelar juga dan mereka sedang sangat fokus untuk itu. Saya berharap klub, pelatih dan rekan-rekan saya bisa melaju sejauh mungkin yang mereka mampu.”

Meski demikian, dihati Lamela, Roma masih memiliki kesan yang penting. Ia mengungkapkan bahwa dirinya berharap bisa kembali ke sana, suatu saat nanti.

“Saya bangga bisa bermain untuk Roma dan saya berharap suatu hari nanti saya bisa kembali,” lanjutnya.

“Untuk saya sekarang, saya berharap dapat bermain baik bersama Tottenham di London. Saya sudah siap. Saya ingin berterima kasih atas seluruh dukungan para fans yang selalu berperilaku baik terhadap saya. Mereka akan selalu berada di dalam hati saya.”

Roma sudah mendapatkan pemain pengganti untuk mengisi kekosongan yang ditinggal Lamela. Yakni, Adem Ljajic dari Fiorentina.

Sumber:

image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar