Senin, 24 Maret 2014

Cetak Hat-Trick, Immobile Berharap Dipanggil Prandelli


Turin, SunduL – Penyerang Torino Ciro Immobile berharap dengan hat-trick yang dicetaknya ketika menghadapi Livorno akhir pekan lalu, bisa membuatnya masuk ke skuat tim nasional Italia untuk Piala Dunia tahun ini.
Immobile mencetak semua gol yang dihasilkan timnya dalam kemenangan 3-1 atas Livorno di Serie A dan ia mengakui kalau dirinya merasa sangat gembira dengan gol-gol itu dan berharap pelatih tim nasional Italia Cesare Prandelli akan memperhatikannya setelah penampilannya di Turin.
“Saya menyimpan bola pertandingan ini, saya melakukannya sebagai pengganti dari segala pengorbanan yang telah saya lakukan selama bertahun-tahun,” ungkap Immobile.
“Saya mendedikasikan ini untuk keluarga saya yang selalu berada dekat dengan saya. Saya tidak pernah berpikir hal seperti ini akan terjadi.
“Prandelli mengetahui saya, ia tahu bagaimana saya bekerja keras. Jika ia memutuskan untuk memanggil saya, saya akan siap dan memberikan semuanya yang saya bisa, seperti yang saya lakukan di Torino.”

Sumber:

image image image


Tidak ada komentar:

Posting Komentar