Kamis, 20 Maret 2014

Giuseppe Rossi: Saya Tidak Pikirkan Piala Dunia



Firenze - Penyerang Fiorentina, Giuseppe Rossi mengungkapkan bahwa dirinya enggan memikirkan kansnya untuk bela Timnas Italia di ajang Piala Dunia 2014.

Seperti yang diketahui pemain berusia 27 tahun tersebut mengalami cedera lutut, terhitung sejak tanggal 5 Januari saat La Viola kontra Livorno.

Pelatih Italia, Cesare Prandelli sebenarnya cukup berharap mantan pemain Villarreal tersebut dapat bergabung bersama pasukan Gli Azzuri saat berlaga di ajang 4 tahunan tersebut.

“Itu [Piala Dunia] sebelumnya merupakan tujuan saya sejak awal musim lalu, namun kali ini bukan tujuan saya,” ungkap penyerang andalan Fiorentina tersebut kepada media.

“Kali ini saya hanya memikirkan jangka pendek saja [pulih dari cedera], dan saya tidak bisa memikirkan jangka panjang, bahkan beberapa bulan. Saya hanya mampu melakukan hal-hal yang kecil saja.”

“Selama beberapa minggu kedepan saya akan menjalani rehabilitas.”

Di musim ini sebenarnya Rossi sukses menampilkan performa yang cukup mengesankan dan sudah mencetak 14 gol di ajang Serie A, namun pundi golnya harus terhenti lantaran mengalami cedera.


Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar