Minggu, 03 Agustus 2014

Ivan Rakitic: 'Barcelona pelatihan langkah besar '

Barcelona baru penandatanganan Ivan Rakitic telah dijelaskan langkah dalam intensitas pelatihan sejak pindah dari Sevilla.

Playmaker Kroasia membuat beralih awal musim panas ini, dan dia mengakui bahwa ia telah kurva belajar yang besar selama beberapa minggu pertama nya.

Dia mengatakan kepada wartawan: "perasaan saya memiliki di Barcelona sangat baik. Aku belajar bahwa di Barcelona itu semuanya berjalan sedikit lebih cepat dan sangat intens. Anda harus bekerja sangat keras. Hal ini tidak mengherankan Mengapa para pemain di sini adalah dari kualitas yang hebat.

"Saya sudah pernah menghadapi semua rekan [sementara di Sevilla], tapi sekarang saya sedang menikmati pelatihan dengan mereka setiap hari.

"Intensitas di sini lebih tinggi di sini dan di Barcelona pelatihan adalah jauh lebih menuntut. "Tapi saya pikir ini memiliki beberapa kesamaan ke Sevilla sebagai ada pola serupa-club tidak suka kehilangan apa-apa, pernah."

Rakitic ditandatangani dengan biaya yang diyakini menjadi sekitar £15m.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar