Senin, 11 Agustus 2014

Tavecchio Terpilih Menjadi Presiden Federasi Sepakbola Italia



Carlo Tavecchio telah terpilih sebagai Presiden FIGC baru.

71 tahun, seperti yang diharapkan, dikukuhkan sebagai kepala baru sepak bola Italia badan setelah memenangkan pemilihan Presiden.

"Aku akan menjadi Presiden semua orang," menyatakan Tavecchio.

"Terutama bagi mereka yang sah menyatakan perbedaan pendapat tentang pencalonan saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang menaruh kepercayaan pada saya dan mendukung saya selama saat-saat yang sulit.

"Reformasi dalam sistem kami hanya dapat dilakukan bersama-sama. Ada angka ilahi di sini dan tidak ada yang memiliki formula ajaib.

"Namun, ada sebuah budaya untuk bekerja dan saya mengundang semua orang untuk meninggalkan divisi mereka dan mulai bekerja.

"Oleh 18 Agustus, saya akan menyajikan daftar hal-hal yang saya lakukan minggu ini."



Sumber :



image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar