Rabu, 05 November 2014

Bartomeu: Kami memiliki keyakinan penuh Luis Enrique, kita harus bersabar

Barcelona kehilangan Liga dua pertandingan melawan Real Madrid dan Celta Vigo masing-masing dan jatuh ke posisi keempat di Liga. Bartomeu, namun, berharap bahwa para penggemarpunya kesabaran.

"Kita harus memiliki kesabaran dengan Luis Enrique, kepercayaan mutlak. Ini dua kerugian akansegera terlupakan. Kita harus tenang, ada banyak Liga kiri, banyak tersisa untuk bermain untuk,dan kita memiliki tim dengan banyak bakat", Bartomeu kepada TV3.

"Saya berbicara dengan pelatih jauh di telepon, aku tahu dia melatih setiap hari dan melihatkeberanian percaya kita kepada-Nya. Aku tahu bahwa dia bekerja keras dan saya sepertipertempuran Roh-Nya."

Presiden Barcelona juga menyatakan bahwa dia tidak mempertimbangkan Luis Enrique rotasimasalah.

"Tampaknya normal bagiku. Ia harus mencari solusi yang sesuai."

Depan Rabu Liga Champions pertandingan melawan Ajax, Bartomeu berharap bahwa Barcelonadapat menyerahkan daun baru dan mulai minggu juga.

"Kami berharap bahwa minggu dimulai dalam cara yang baik. Saya tidak berpikir pelatih menjadidefensif, dia jujur dan aku melihatnya karena ia adalah."

"Apakah Luis Enrique memiliki pertemuan dengan Zubizarreta? Ada kemungkinan bahwa telahada pertemuan, mereka pertemuan rutin."

Bartomeu juga berkomentar keadaan saat ini Thomas Vermaelen, yang ditandatangani musim panas lalu tetapi belum memainkan satu pertandingan dengan tim pertama.

"Vermaelen pemulihan. Dia adalah seorang pembela kualitas. Dia memainkan pertandinganpersahabatan melawan Indonesia U-21 dan kami terus menghitung kepadanya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar