Minggu, 02 November 2014

Yaya Toure: Di Maria & Falcao adalah dua pemain musim panas

Manchester City bintang Yaya Toure mengakui yang saingan Manchester United melepas duajendela transfer pemain terbaik oleh arahan Angel Di Maria dan Radamel Falcao.

Bintang Argentina tiba di Old Trafford dari Real Madrid di £59.7 juta (€76m) bergerak musim panas ini, sementara striker Kolombia telah tiba di pinjaman dari Monaco di kesepakatan yangditetapkan untuk menjadi permanen.

Depan Derby Manchester akhir pekan ini, Toure mengakui Louis van Gaal sisi telah membuatpenambahan mengesankan yang peringkat setara dengan Real Madrid kesepakatan untukmembeli James Rodriguez dari Monaco untuk €80m.

Ketika ditanya yang transfer lima nya terbaik musim panas, ia berkata: "saya pikir pasti Di Maria,dan juga James Rodriguez adalah satu fantastis.

"Laki-laki Amerika juga membuat langkah untuk Falcao dan Dialah penyerang besar, dipercaya."

Toure dibungkus memilih lima atas oleh memuji Nya mantan rekan setimnya Alvaro Negredodan tip api bawah Mario Balotelli memiliki tugas yang mengesankan di Liverpool.

Ia melanjutkan: "salah satu saya setim Alvaro Negredo pergi ke Valencia. Dia memiliki cederatapi brilian kita selama tahun lalu dan saya pikir dia akan membuat langkah besar.

"Kami semua sedih dan kecewa untuk melihat-nya pergi karena ia adalah salah satu dari parapemogok atas tahun lalu. Ia memiliki beberapa peristiwa dan perlu untuk kembali ke negaranyatapi kita akan kehilangan dia sangat.

"Satu-satunya kelima akan menjadi salah satu teman baik saya Mario Balotelli. Dia adalah sepertisaudara saya.

"Saya berharap dia akan melakukannya dengan baik dengan Liverpool karena ia telah terlibatdengan beberapa masalah di masa lalu dan saya pikir tahun ini ia menjadi lebih dewasa dandapat mengontrol semua itu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar