Senin, 26 September 2016

Montella Tuntut Para Pemain Untuk Berkembang

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, memberikan pendapatnya soal skuad asuhannya saat ini. Dan menurutnya, para pemain harus berkembang jika ingin merasakan gelar juara.

Montella : Kami Harus Terus Meningkatkan Kemampuan

Vincenzo Montella menegaskan AC Milan harus mencari perbaikan lebih lanjut saat ia mempersiapkan untuk kembali ke mantan klub Fiorentina di Serie A. berita sepak bola terkini

Juara Eropa tujuh kali perjalanan ke Florence - di mana Montella menghabiskan tiga tahun bertugas 2012-2015 - pada hari Minggu dan berharap mendaftarkan kemenangan ketiga berturut-turut.

Namun, bukan tinggal di menang mengesankan atas Sampdoria dan Lazio, bos Milan bersiap untuk fixture tangguh. Montella Tuntut Para Pemain Untuk Berkembang

"Dua kemenangan yang di masa lalu, kita sekarang fokus pada pertandingan melawan [Fiorentina], yang akan menjadi tes yang sangat penting bagi kami," katanya dalam konferensi pers.

"Kita harus terus meningkatkan. Pertandingan ini bisa rumit tapi saya ingin anak-anak untuk pergi ke lapangan dengan pendekatan profil tinggi."

Dilema Montella Menghadapi Mantan Klub

Dan Montella telah dicampur kenangan mantra dengan Fiorentina, setelah meninggalkan klub setelah tiga selesai urutan keempat berturut-turut.

"Saya punya kenangan indah waktu saya di Florence," katanya. "Saya kecewa dengan bagaimana hubungan dengan klub berakhir, tapi kami punya sudut pandang yang berbeda pandangan dan saya memutuskan untuk mengakhiri kontrak saya [awal].

"Saya memiliki hubungan yang hebat dengan para penggemar. Berbicara tentang para pemain, saya dapat mengatakan Borja Valero adalah salah satu pemain kunci dari Fiorentina saya."

Bisakah Montella membawa skuad asuhannya saat ini merraih hasil sempurna saat menghadapi mantan klubnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar