Kamis, 15 September 2016

Perisic : Inter Mengecewakan

Ivan Perisic menegaskan para pemain Inter Milan untuk kembali bangkit usai start mengecewakan di kompetisi Serie A musim 2016-2017.

Start Inter Mengecewakan

Ivan Perisic memperingatkan Inter untuk pergi setelah "awal yang benar-benar mengecewakan musim, yang benar-benar tidak apa yang kami harapkan."

Perisic : Inter Mengecewakan Nerazzurri mengambil hanya satu poin dari pembukaan dua Serie A putaran melawan Chievo dan Palermo.

"Ini telah menjadi awal yang benar-benar mengecewakan musim, yang benar-benar tidak apa yang kita harapkan," kata Perisic Sky Sport Italia. berita bola terkini

Kami Siap Bangkit Lagi di Laga Berikutnya - Perisic

Kami memiliki beberapa pemain baru, pelatih baru, jadi saya pikir hal akan menjadi lebih baik dengan waktu. Itu tidak mudah untuk Frank de Boer untuk mempersiapkan musim hanya dalam waktu dua minggu.

"Kami harus melakukan lebih baik dan mulai menang. Game pertama dengan Chievo tidak berjalan dengan baik, sementara kami memiliki peluang untuk mencetak gol melawan Palermo, tetapi hanya menempatkan bola di net sekali.

"Sekarang kita harus menang melawan Pescara, yang merupakan satu-satunya hal yang penting. Kami memiliki segalanya untuk membawa tiga poin kandang Milan. Inter berinvestasi, tapi itu bukan uang yang masuk ke lapangan dan memainkan, itu kita, dan kita harus memberikan.

"Apakah saya seorang pemimpin? Kenapa tidak? Saya berharap itu yang terjadi. Saya merasa baik dan saya siap. "

Mampukah Perisic membawa Inter bangkit di pertandingan berikutnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar