Minggu, 13 November 2016

Mikel Sebut Tidak Ada Komunikasi Dengan Conte

Perang dingin antara gelandang Chelsea, John Obi Mikel dengann sang manajer, Antonio Conte, tak juga menemukan titik terang hingga saat ini.

'Hukuman' Akibat Bela Nigeria di Olimpiade

Berita bola dunia Mikel kapten Nigeria di Olimpiade di Rio dan bos Super Eagles telah mengecam perlakuan Antonio Conte dari kapten Antonio Conte telah dituduh pembekuan John Obi Mikel keluar di Chelsea sebagai "hukuman" untuk pergi ke Olimpiade musim panas dengan Nigeria.

Klaim telah datang dari pelatih Super Eagles Gernot Rohr yang telah mengecam perlakuan gelandang. Mikel, yang merebut medali perunggu di Rio, belum memainkan pertandingan tunggal untuk Conte sejak kedatangannya di Stamford Bridge.

Mikel Sebut Tidak Ada Komunikasi Dengan Conte Hal ini juga muncul dalam seminggu terakhir bahwa Chelsea tidak akan memperbaharui kontrak kapten Nigeria ketika berakhir pada akhir musim ini. berita bola nasional

Obi Mikel : Kejadian Ini Yang Pertama Sepanjang Karir Sepakbola Saya

Mikel meninggalkan kamp pra-musim Conte 'untuk berhubungan dengan negaranya tetapi telah menemukan dirinya dalam dingin sejak itu.

Rohr mengatakan: "Ada alasan mengapa Mikel tidak bermain untuk Chelsea sekarang dan alasan itu adalah karena dia bermain untuk Nigeria di Olimpiade Ia dihukum untuk itu..

"Saya tidak bisa menghukum pemain yang mencintai negaranya dan menunjukkan bahwa ia mencintai Green jersey. Saya tidak senang dengan apa yang terjadi pada Mikel di klub karena ia adalah kapten saya.

"Saya berbicara tentang ini dengan Mikel dan direktur teknik klub [Michael Emenalo]. Mikel adalah pelatihan yang sangat baik dan dia bermain game dalam pelatihan dengan pemain besar di Chelsea."

Mikel mengaku bahwa dia sedang mempertimbangkan pilihan-Nya ketika jendela transfer dibuka kembali. Dia mengatakan: "Kami akan menunggu dan melihat apa yang terjadi pada bulan Januari.

"Untuk pertama kalinya dalam karir saya, hal ini terjadi kepada saya dan saya harus berdiri dan berurusan dengan itu.

"Ini adalah apa itu tapi aku berlatih keras setiap hari dan selalu berharap tim yang terbaik dan saya senang kita lakukan dengan baik.

"Manajer datang dan pergi. Pemain datang dan pergi.

"Aku sudah di Chelsea waktu yang lama dan hal ini terjadi di sepak bola. Jadi kita harus membuat keputusan bahwa ketika Januari datang."

Kemanakah Obi Mikel memutuskan untuk hijrah usai tinggalkan Stamford Bridge?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar