Minggu, 13 November 2016

Obi Mikel : Saya Tak Akan Mengemis Untuk Skuad Utama

Gelandang Chelsea asal Nigeria, John Obi Mikel, mengaku tidak tahan terus berada di Stamford Bridge usai perlakuan tak menyenangkan dari manajer baru The Blues, Antonio Conte.

Renggangnya Hubungan Obi Mikel dan Conte

John Obi Mikel, hingga saat ini belum juga mendapat kesempatannya untuk tampil di skuad utama The Blues musim ini setelah gagal untuk mengesankan Italia, yang tiba di Stamford Bridge musim panas ini. berita bola terkini

Pemain berusia 29 tahun ini juga merupakan bagian dari sisi Nigeria yang berhasil finish di posisi ketiga di cabang sepak bola pria Olimpiade 2016 Rio, diharapkan untuk meninggalkan Chelsea musim panas ini ketika kontraknya berakhir.

Dan gelandang mengakui keputusannya untuk mewakili negaranya musim panas ini mungkin memiliki dampak yang merusak pada hubungannya dengan Conte. Obi Mikel : Saya Tak Akan Mengemis Untuk Skuad Utama

Medali Olimpiade Lebih Berharga daripada Chelsea - Obi Mikel

Nigeria berpikir bahwa manajer Antonio Conte kesal setelah ia meninggalkan The Blues pra-musim dan bergabung dengan tim nasional untuk Olimpiade.

"Ya, mungkin orang akan mengatakan manajer baru marah aku pergi dan pergi ke Olimpiade, bahwa saya tidak memiliki pra-musim dengan tim," kata Mikel The Sun.

"Tapi, tidak, aku tidak akan pernah menukar medali Olimpiade saya untuk tempat kembali tim Chelsea.

"Satu hal yang harus Anda lakukan dalam kehidupan sebagai manusia adalah bahwa ketika Anda membuat keputusan, atau pengorbanan, Anda harus berurusan dengan itu.

"Anda harus berdiri dengan keputusan Anda. Anda harus hidup dengan itu. Aku punya tidak satu menyesal tunggal dalam pergi ke Olimpiade. Dan aku tidak akan perdagangan medali saya untuk apa pun.

"Ini adalah apa yang saya pantas saya bekerja keras untuk itu, jadi mengapa saya akan perdagangan untuk sesuatu yang lain -.? Tempat di skuad Chelsea"

Bagaimana kelanjutan nasib Obi Mikel di Stamford Bridge?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar