Senin, 14 April 2014

Prandelli: Tanpa Buffon Dan Pirlo Piala Dunia Akan Sulit


Roma - Pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli mengatakan bahwa dirinya mungkin akan bernasib sama seperti Marcello Lippi saat di Afrika Selatan jika skuat Italia tidak diperkuat oleh Gianluigi Buffon dan Andrea Pirlo di Piala Dunia 2014 mendatang.

Seperti yang diketahui di Piala Dunia 2010, Buffon mengalami cedera serius di partai pertama dan absen di sisa turnamen, sementara Pirlo juga dalam kondisi fisik tak optimal sehingga baru bisa dimainkan di laga pamungkas fase penyisihan, Italia secara mengejutkan tersingkir sebagai juru kunci Grup F di bawah Paraguay, Slowakia, dan Selandia Baru.

“Saya seperti Marcello – jika kami tanpa Pirlo dan Buffon maka kami akan berada dalam bentuk yang buruk,” katanya.

“Apa yang saya rasa untuk Piala Dunia ? Saya merasa baik. Saya tahu saya memiliki sekelompok pemain yang serius dengan kecintaan luar biasa untuk jersey ini,”

“Pemain seperti Pirlo, Buffon dan De Rossi selalu merespons dengan cara yang luar biasa dan menunjukan semangat yang tepat,”


Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar