Senin, 31 Oktober 2016

Bonucci: Gol ini Saya Dedikasikan untuk Keluarga

Mencetak gol saat Juventus menaklukan Napoli 2-1 di markas Juventus Arena, Leonardo Bonucci sebut dedikasikan gol tersebut untuk keluarga.

Tiga  Poin Penting Bagi Kami- Bonucci

Bonucci: Gol ini Saya Dedikasikan untuk Keluarga Leonardo Bonucci menjelaskan perayaan golnya setelah kemenangan 2-1 atas Napoli dan mengucapkan selamat Gonzalo Higuain.

"Ketiga poin penting banyak, seperti yang kita telah mengirim Napoli terpaut tujuh poin dan menjaga jarak kami dari Roma," kata bek Mediaset Premium dan Sky Sport Italia.

"Itu bukan performa yang hebat dan kredit untuk yang pergi ke Napoli, yang adalah tim yang sangat kuat. Yang penting adalah menang malam ini dan penyaluran tekad kami. Kami senang dengan tiga poin.

"Kami tahu Napoli tidak bisa menekan kami di seluruh lapangan untuk seluruh 90 menit, jadi kami menunggu saat yang tepat untuk menghukum mereka dan menemukan orang-ruang ekstra. berita sepak bola

"Penampilan kami harus memperbaiki, tapi jika kita terus dengan grit ini dan tekad, kita bisa pergi jauh. Setiap pertandingan adalah penting dalam caranya sendiri dan setiap kali kita melangkah ke lapangan, tujuan kami harus menang.

"Kami ingin berada di atas di Italia dan di Eropa. Kami ingin menang dan ini adalah sikap yang benar. "

Bonucci : Gol Ini Untuk Anak dan Istri Saya

Ketika Bonucci mencetak gol pembuka, ia merayakan dengan membuat bentuk dengan jari-jarinya dari M, L dan M.

"Perayaan saya adalah penting bagi saya, karena telah menjadi waktu yang sulit. Saya berterima kasih kepada anak saya, istri saya, orang tua saya dan semua orang yang dekat dengan saya, "katanya setelah anak bungsunya Matteo pergi melalui masalah kesehatan yang serius.

"Gol itu didedikasikan untuk anak saya Matteo dan istri saya. Saya tidak sabar untuk mendapatkan gol sehingga saya bisa merayakan seperti ini - itu adalah inisial dari dua anak saya dan istri saya. Itu semua untuk mereka. "

Bonucci mengatakan sebelum kick-off yang Higuain harus merayakan jika dia mencetak gol melawan mantan klubnya, tapi Pipita menolak.

"Saya merayakan di tempat Higuain! Gonzalo adalah juara dan orang besar, jadi jika ia memutuskan untuk mengambil pendekatan itu, aku yakin dia punya alasan. "

Akankah Bonucci mampu terus tampil impresif seperti saat menghadapi Napoli?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar