Senin, 31 Oktober 2016

Verratti Frustasi di PSG?

Marco Verratti mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat frustasi bersama Paris Saint-Germain.

Frustasi Tak Bisa Jadi Bantuan Bagi Tim

Marco Verratti telah tegas membantah laporan menghubungkan dia dengan pindah dari PSG, bersikeras ia senang untuk terus di bawah manajer baru Unai Emery. berita transfer pemain sepak bola terkini

Gelandang Italia menjadi berita utama di seluruh Eropa pekan lalu setelah ia muncul marah dengan keputusan Emery untuk menggantikan dirinya setelah hanya 59 menit dalam pertandingan melawan Marseille. berita bola dunia terkini

"Saya frustrasi dengan diriku sendiri karena saya ingin membantu tim keluar, dan untuk pergi karena masalah fisik tidak terpikirkan bagi saya. Aku marah karena setiap kali saya mengambil tendangan saya harus pergi dan sulit untuk menerima.

Verratti Frustasi di PSG? "Kami tidak ingin mengambil risiko karena saya sudah datang melalui periode yang sangat sulit dalam hal cedera dan staf medis ingin berhati-hati dengan saya. berita sepak bola nasional terkini

Verratti : Hubungan Saya dengan Klub Sangat Baik

Namun, 23 tahun telah mengecam wartawan di balik laporan dan mengungkapkan bahwa ia hanya datang dari begitu awal karena perlakuan kasar diserahkan kepadanya oleh pertahanan Marseille.

'Dengan pelatih, kami melihat satu sama lain pada hari berikutnya dan kita tidak bisa mengerti apa yang sedang terjadi. Kami tidak mengerti bagaimana kita bisa membuat kontroversi seperti itu.

"Aku tidak suka kalau wartawan membuat kontroversi di mana tidak ada. Saya mendengar dan membaca bahwa saya tidak memiliki hubungan yang baik dengan pelatih.

'Sekali lagi, ini tidak benar. Satu mungkin tidak setuju dengan pelatih, tapi satu harus selalu menghormati pilihannya. Dan saya selalu akan. "

Klaim Verratti ini dibuat lebih kuat dalam kemenangan akhir pekan PSG atas Lille di mana dia diganti di menit ke-60 untuk Adrien Rabiot.

Gelandang tampaknya masih bekerja perjalanan kembali ke kebugaran penuh setelah masalah pangkal paha berkelanjutan pada bulan Februari. Cedera, yang membutuhkan operasi, melihat dia kehilangan Euro 2016 kampanye Italia.

Apakah ini merupakan pertanda segera hengkangnya Verratti dari Parc de Prince?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar