Senin, 31 Oktober 2016

Verratti Ungkap Alasan Tolak Madrid

Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, dikabarkan tengah menjadi incaran Real Madrid.

Memilih Bertahan di PSG

Gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti telah mengungkapkan ia menolak kesempatan untuk membahas pindah ke Real Madrid setelah Los Blancos menyatakan minat internasional Italia. berita terkini sepak bola

Pemain berusia 23 tahun itu mengatakan ia telah memilih untuk tinggal di Parc des Princes mendukung pindah ke La Liga tetapi mengakui ia merasa tersanjung mendengar minat dari klub raksasa Spanyol.

Verratti Ungkap Alasan Tolak Madrid "Ini bukan berarti bahwa saya secara teknis ternyata Real Madrid turun, itu bahwa ketika saya senang di tim, saya bahkan tidak ingin untuk memulai negosiasi dengan klub lain," katanya kepada Rai Sport.

Verratti : Saya Ingin Memenangkan Gelar Bersama PSG

Masa depan Verratti ini di PSG telah lama menjadi subyek spekulasi dan terus menjadi meskipun gelandang hanya menandatangani kontrak lima tahun baru kembali pada bulan Agustus.

"Saya belajar dari bunga Real Madrid dan itu menyenangkan, karena tidak terjadi setiap hari bahwa Real Madrid meminta setelah Anda, tetapi ketika aku bahagia di sisi, saya tidak ingin mengubah. Saya ingin memenangkan sesuatu dengan kemeja ini. "

Verratti juga diminta untuk prediksi untuk musim dan berujung sisi Pep Guardiola mengklaim kemuliaan di Inggris dengan Bayern Munich favorit untuk Liga Champions.

"Manchester City di Liga Premier. Mereka tidak akan melalui momen terbaik, tapi saya pikir mereka adalah tim terkuat, "tambahnya.

"Saya berharap PSG menang Ligue 1, meskipun tidak akan mudah dan kami harus memberi lebih banyak. Di Serie A, Juventus berada di liga yang berbeda. Hal yang sama berlaku untuk Bundesliga dan Bayern Munich.

"Di Spanyol saya pergi untuk Real Madrid."

Apakah akhirnya Madrid bisa membujuk Verratti untuk meninggalkan Parc de Prince?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar