Rabu, 26 Februari 2014

Dennis Bergkamp : Saya Akan Kembali Ke Arsenal



Amsterdam, SunduL – Dennis Bergkamp mengungkapkan rencananya untuk kembali menjadi bagian dari Arsenal suatu hari nanti.

Mencetak total 120 gol di 423 pertandingan berseragam The Gunners selama periode 1995-2006, pria berkebangsaan Belanda tersebut menempatkan namanya sebagai salah satu sosok legenda Arsenal.

Sebuah patung berdiri tegak di Emirates Stadium sebagai bukti penghormatan terhadap dirinya.

Begitu diharapkan untuk kembali oleh para penggemar Arsenal, Dennis Bergkamp yang kini menjabat sebagai asisten pelatih Ajax mengaku memiliki rencana untuk itu, tetapi tidak dalam waktu dekat ini.

“Luar biasa rasanya mendengar para penggemar menginginkan saya kembali,” ujar Bergkamp.

“Tetapi sekarang bukanlah waktu yang tepat. Saya memiliki keluarga dengan empat anak dan kami baru saja memulai sesuatu di Ajax.”

“Saya tidak tergesa-gesa. Tetapi suatu hari nanti saya akan kembali ke Arsenal.”



Sumber: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar