Selasa, 18 Februari 2014

Guardiola : Saya Respek Kepada Wenger



Munchen, SunduL – Pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola mengatakan dirinya menaruh respek kepada Arsene Wenger dimana kedua tim akan bertemu di Emirates.

“Opini saya terhadapi Arsene adalah saya menaruh respek kepadanya,” kata pelatih asal Spanyol ini.
“Timnya memiliki kualitas dan saya mengagumi kualitas lawan saya.”

“Kami akan menghadapi salah satu tim hebat yang berada di posisi tiga besar Liga Inggris.”

“Tim mereka juga selalu bermain baik di kompetisi Liga Champion.”

“Mereka telah berada di Liga Champion dalam 8 hingga 10 tahun terakhir dan mereka memiliki pemain hebat seperti Cazorla, Ozil, Wilshere, Oxlade, dan Ramsey.”

“Mereka juga memiliki lini tengah yang hebat. Anda harus dapat bermain sebaik mungkin untuk dapat mengalahkan mereka.”

Bayern Munchen sendiri saat ini memenangkan sembilan laga terakhir mereka dengan mencetak 28 gol di seluruh kompetisi.



Sumber :

image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar