Selasa, 04 Februari 2014

Thiago Silva: Saya Siap Mati Untuk Neymar




Brasil - Kapten tim nasional Brasil, Thiago Silva mengatakan dirinya siap melakukan apa saja untuk rekan satu timnya di Brasil dan bintang Barcelona, Neymar.

Penyerang berusia 21 tahun ini tampil sangat gemilang saat membela Selecao di Piala Konfederasi musim panas lalu dan sejak saat itu dirinya semakin mengesankan tampil bersama dengan Blaugrana di La Liga dan Liga Champion.

“Jika saya harus berlari untuk Neymar, saya akan berlari untuk Neymar. Jika saya harus untuk mati untuk Neymar, saya juga akan melakukannya,” kata bek PSG tersebut kepada L’Equipe.

“Dalam tim ini, tidak ada yang dapat merusak suasana. Mungkin ada pemain yang lebih kaya, lebih tampan atau lebih berbahagia tapi tidak ada keretakan dalam tim,”

Memang ada beberapa masalah menuju Piala Dunia 2014 di Brasil, tetapi Thiago Silva percaya untuk meraih kemenangan akan memakai cara yang sama, yaitu kesatuan dalam tim.

Sumber:





Tidak ada komentar:

Posting Komentar