Rabu, 10 Februari 2016

Azpilicueta Akui Banyak Belajar Dari Terry

Azpilicueta Beri Komentar Soal Terry

Azpilicueta Sebut Terry Sosok Penting Bagi Chelsea

berita transfer pemain bola Cesar Azpilicueta percaya John Terry adalah sebaik pemain seperti biasa tetapi mengakui ia tidak yakin atas masa depan kapten Chelsea. pertandingan bola hari ini

bola Terry mengaku setelah menang 5-1 Piala FA lebih MK Dons bahwa ia akan meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim, meskipun klub menanggapi dengan menyatakan bahwa kontrak baru belum bisa disepakati. bolanet

info bola Pemain berusia 35 tahun mengaku mengikuti imbang 1-1 dengan Manchester United pada hari Minggu bahwa tidak ada komunikasi dengan klub atas kontrak baru, meskipun menekankan bahwa ia sangat ingin tinggal. video bola

Saya Belajar Banyak dari Terry - Azpilicueta

Azpilicueta bersikeras Terry belum mengalami penurunan musim ini tetapi dalam gelap atas rencana tentang kaptennya.

"Ini situasi antara dirinya dan klub. Saya tidak tahu apa yang terjadi," katanya kepada Standard Sport.

"Tapi karena saya tiba di Chelsea saya telah belajar banyak dari dia. Saya telah bermain bersama dia di sebelah kiri untuk sebagian besar waktu, bahkan dalam pelatihan.

"Bagi saya, saya tidak melihat perbedaan dalam cara dia tampil di lapangan, cara dia bermain dan dia memberikan segalanya untuk tim seperti biasa."

Pertahanan Chelsea itu pukulan pada hari Minggu ketika Kurt Zouma menderita apa yang tampak menjadi cedera lutut serius, dengan Gary Cahill - yang telah dikaitkan dengan pintu keluar potensial selama jendela transfer - dibawa untuk menggantikannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar