Selasa, 02 Februari 2016

Wiggins Resmi Gabung Bournemouth

Wiggins Telah Resmi Bergabung dengan Bournemouth


Wiggins Tandatangani Kontrak Senilai 200.00 Pounds

berita olahraga sepak bola Bournemouth telah menandatangani bek Rhoys Wiggins dari tim Championship Sheffield Wednesday. game sepak bola

bola Ini adalah keempat kalinya ia akan bergabung dengan klub setelah dua mantra pinjaman dan langkah permanen - antara Juli 2010 dan Juli 2011 - dengan Ceri. bolanet

sepak bola indonesia Pemain berusia 28 tahun telah menandatangani kontrak dua-dan-a-setengah tahun untuk biaya dipahami £ 200.000. info bola

Saya Terkejut Dengan Tawaran Kembali Dari Howe - Wiggins

"Saya terkejut dengan bunga. Tapi Eddie Howe adalah manajer yang baik dan tahu apa yang saya mampu," kata Wiggins.

Wiggins, yang dibuat hanya sembilan kali tampil untuk Owls musim ini, tidak menimbulkan perasaan cinta dirinya kepada fans Bournemouth ketika ia menyerahkan permintaan transfer dan kiri untuk Charlton pada tahun 2011.

"Ini tidak baik untuk mendapatkan beberapa tongkat dari para fans," tambahnya, berbicara kepada BBC Radio Solent.

"Tapi mudah-mudahan saya bisa kembali ke sana dan dimasukkan ke dalam beberapa pertunjukan yang baik dan menunjukkan bahwa aku sekarat berada di luar sana lagi.

"Banyak orang memiliki pendapat mereka, tetapi jika Anda melakukan bisnis keluar di lapangan, orang akan mendukung Anda."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar