Selasa, 02 Februari 2016

Bournemouth Kembali Rekrut Wiggins

Wiggins Akan Kembali ke Bournemouth


Wiggins Kembali ke Bournemouth dari Sheffield United

liga inggris Pengembalian berusia 28 tahun ke klub pantai selatan untuk keempat kalinya - setelah sebelumnya menikmati dua mantra pinjaman di Dean Court sebelum menandatangani kesepakatan permanen pada tahun 2010. bola

game sepak bola Mantan Wales U21 internasional kemudian dijual ke Charlton pada musim berikutnya dan melanjutkan untuk membuat 123 penampilan liga untuk Addicks sebelum menandatangani untuk Rabu Agustus lalu. bolanet

pertandingan bola hari ini Wiggins adalah penandatanganan kelima Eddie Howe jendela transfer Januari, menyusul kedatangan profil tinggi Benik Afobe, Juan Iturbe, Lewis Grabban dan Marius Adamonis. berita transfer pemain sepak bola terkini

Ini Adalah Langkah Besar Bagi Saya - Wiggins

"Saya senang. Ini adalah langkah besar bagi keluarga saya dan untuk diriku sendiri, jadi saya senang untuk menyelesaikannya dan aku hanya melihat ke depan untuk bermain sekarang," kata Wiggins Sky Sports News HQ.

"Saya hanya melihat-[tanah] dan tidak benar-benar mengenalinya, itu perubahan besar dan menjadi bagian dari itu baik bagi saya."

Wiggins juga gembira tentang prospek bekerja dengan Howe lagi.

"Dia pertama kali membawa saya ke sini, saya adalah salah satu dari pemain pertamanya," kata Wiggins.

"Dia memiliki bagian besar dalam karir saya dan saya tak sabar untuk bekerja dengan dia lagi dan mudah-mudahan dia bisa mendapatkan yang terbaik dari saya sekarang."

Sementara itu, Bournemouth telah memungkinkan kiper Ryan Allsop untuk bergabung Wycombe pinjaman hingga akhir musim, sementara Baily Cargill akan bergabung Coventry, juga dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar