Senin, 08 Februari 2016

Problem Inter Milan Menurut Mauro Icardi

Apa yang dilihat Icardi dari timnya Inter Milan.


Icardi Mengatakan Inter Lakukan Kesalahan yang Tidak Perlu

Manchester United dilaporkan gagal dengan tawaran terakhir untuk striker Inter Milan Mauro Icardi di jendela transfer Januari menurut Daily Express.

berita sepak bola terkini Setan merah mengalihkan perhatian mereka ke Argentina mereka harus serius berjuang untuk tujuan musim ini dan Selasa kemenangan 3-0 atas Stoke melihat mereka Skor di rumah di paruh pertama pertandingan Liga untuk pertama kalinya sejak September.

Samping Louis van Gaal dilaporkan ditawarkan Inter Milan £23m untuk layanan dari Icardi yang telah mencetak delapan gol sembilan belas penampilan sejauh kampanye ini Serie a sebagai dia terlihat lebih baik tahun lalu tally 22.

Tawaran Manchester United ditolak oleh pemilik Indonesia Inter Erick Thohir yang juga menolak tawaran serupa dari Liga Champions Red Devils penakluk Wolfsburg.

Icardi Unkapkan Inter Milan Lawan Fiorentina Harus Lebih Bagus

  • Awal pekan ini, legenda Inter dan Wakil Presiden Javier Zanetti bersikeras Icardi adalah senang di club di tengah meningkatnya minat di Liga Premier dari orang-orang dari Arsenal, Liverpool dan Chelsea.

  • Bek veteran berkata, "tidak ada masalah Icardi, kita memiliki iman yang besar dalam dirinya. Keputusan untuk membuatnya Kapten dibagi oleh semua orang. Dia masih sangat muda, tetapi di ruang ganti ia diakui sebagai seorang pemimpin yang positif."

  • Inter Milan mulai musim positif tetapi mereka sudah sungguh-sungguh jatuh kecepatan dalam beberapa bulan terakhir sehingga menerima tawaran musim panas untuk salah satu aset berharga mereka bisa membantu untuk membentuk kembali dan meremajakan skuad misfiring mereka, meskipun mereka tidak mungkin untuk membiarkan mereka penembak jitu Argentina yang pergi murah.


Mampukah Mauro Icardi dan rekan setimnya mampu memberikan kemenangan untuk Inter Milan di pertandingan berikutnya ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar