Senin, 01 Februari 2016

Wayne Rooney Ingin Pecahkan Rekor Sir Bobby Charlton Sebelum Akhir Musim

Rooney berharap bisa melebihi rekor gol dari Sir Bobby Charlton.


Rooney Ingin Pecahkan Rekor Sir Bobby Charlton Sebelum Akhir Musim

Kapten Manchester United, Wayne Rooney telah menetapkan pandangannya pada melanggar kedua Sir Bobby Charlton goalscoring catatan musim ini.

berita sepak bola dunia Rooney menjadi Inggris all-time pencetak gol terbanyak pada bulan September ketika ia terselip penalti di menang 2-0 melawan Swiss di Wembley - nya 50 tujuan untuk negaranya.

Dan dia telah mulai 2016 dengan bang, mencetak enam gol di United enam pertandingan sejauh tahun ini.

Yang terbaru datang di Derby pada Jumat malam, sublim keriting usaha dari sisi kanan area penalti yang menetap United saraf di awal Piala FA rumit mengikat dan membuat Louis van Gaal tim dalam perjalanan mereka ke kemenangan 3-1 pada akhirnya.

30 tahun di pemogokan di dasi putaran keempat adalah tujuannya 243rd untuk Inggris dan menggerakkannya untuk dalam enam lain Charlton's catatan lama.

Charlton gambar dari 249 telah berdiri sejak tahun 1973 dan Rooney berkata: "Tentu saja aku menyadari hal itu.

Inilah Alasan Rooney Bidik Rekor Sir Bobby

  • Charlton gambar dari 249 telah berdiri sejak tahun 1973 dan Rooney berkata: "Tentu saja aku menyadari hal itu.

  • "Seperti catatan Inggris, ketika saya mendapatkan lebih dekat, itu terus mendapatkan disebutkan setiap minggu sehingga yang mungkin akan mulai lagi dengan setiap tujuan.

  • "Tapi it's great untuk disebutkan lagi bersama Bobby catatan dan mudah-mudahan sebelum akhir musim saya bisa melewati itu dan kemudian tendangan di lagi.

  • "Saya pikir itu telah menjadi awal yang baik untuk tahun baru secara pribadi. Saya telah mencetak gol, saya merasa baik, saya merasa cocok dan, meskipun beberapa hasil telah mengecewakan, aku menikmati permainan saya pada menit dan panjang mungkin itu melanjutkan."

  • Setelah kehilangan di rumah untuk Sunderland akhir pekan lalu, Rooney merasa United tampilan di Derby jauh membaik.

  • Van Gaal sisi pulih dari George Thorne kejutan equalizer untuk kemajuan ke 32 terakhir dengan babak kedua tujuan dari Daley buta dan Juan Mata.

  • "Itu jelas kinerja yang lebih baik daripada permainan minggu tapi saya pikir manajer memberi kami banyak kebebasan untuk pergi dan bermain," kata Rooney. "Anda bisa melihat perbedaan dalam tim seperti yang kita tampaknya akan menikmatinya dan mencetak gol baik beberapa dan sepenuhnya pantas."


Mampukah Rooney menyamakan rekor dari Sir Bobby Charlton ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar