Selasa, 28 Juni 2016

Hart Minta Maaf Setelah Tampil Buruk Kontra Islandia

Joee Hart menyampaikan permintaan maaf terhadap seluruh pendukung timnas Inggris usai The Three Lions takluk dari Islandia dan tersingkir dari turnamen Euro 2016.

Performa Buruk Hart Sebabkan Inggris Tersingkir

Joe Hart menerima tanggung jawab untuk memalukan Euro 2016 keluar Inggris setelah mengakui dia harus menyelamatkan gol kedua Islandia yang berakhir empat tahun pemerintahan Roy Hodgson. berita olahraga sepak bola

Kiper Manchester City gagal untuk tetap memegang menit ke-18 tembakan rendah Kolbeinn Sigthorsson sebagai ikan kecil Islandia melepas marah bersejarah di lalu-16 dasi Senin malam di Nice.

Hart Minta Maaf Setelah Tampil Buruk Kontra Islandia Hart, yang dipukuli oleh Gareth Bale 35-halaman tendangan bebas melawan Wales di babak grup, kepada wartawan setelah kekalahan 2-1 yang ia harus melakukannya lebih baik.

Saya Sungguh Minta Maaf - Hart

"Aku harus menghemat gol kedua. Aku harus mengangkat tangan saya untuk itu dan saya minta maaf karena pada akhirnya biaya kami permainan dan turnamen," katanya kepada ITV.

"Standar saya mengatur belum bertemu di turnamen ini. Seperti saya katakan, saya minta maaf untuk tujuan.

"Saya hanya bisa berterima kasih kepada semua fans yang telah membuat usaha. Saya menghargai frustrasi mereka.

"Dari lubuk hati saya, saya minta maaf. Saya penggemar Inggris melalui dan melalui dan saya akan terus menjadi.

"Ada akan menjadi penyesalan besar, secara pribadi dan sebagai sebuah tim."

Apakah Hart merupakan faktor utama kegagalan Inggris di Euro?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar