Senin, 27 Juni 2016

Hazard: Wales Lawan yang Sulit untuk Belgia

Eden Hazard menyebutkan bahwa Wales akan menjadi lawan yang sulit bagi timnas Belgia di babak perempatfinal Euro 2016.

Wales Memiliki Kerjasama Tim Yang Baik

Hazard: Wales Lawan yang Sulit untuk Belgia Belgia menarik dan kalah melawan Wales dalam kampanye Eropa Kualifikasi, tetapi tampak dalam bentuk halus pada Minggu malam dengan kemenangan 4-0 atas Hungaria di babak 16 di Toulouse.

Hazard dimasukkan ke dalam manusia-of-the-match kinerja yang mengesankan, mencetak satu dan menyiapkan lain, tetapi mengatakan Belgia akan perlu mempelajari sisi Chris Coleman erat menjelang bentrokan di Lille, Jumat.

Dia mengatakan setelah pertandingan di Toulouse: "Mereka sisi rumit untuk bermain melawan Kami bermain mereka di kualifikasi, kami belum mengalahkan mereka saya tidak berpikir.. berita sepak bola terbaru

"Mereka cukup sisi kompak dengan pemain bintang di lini depan [Gareth Bale] sehingga kita akan harus belajar dengan baik dan mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan ini."

Hazard Akui Melawan Wales Akan Cukup Sulit

Hazard tidak sabar untuk bermain di Lille - sebuah kota di utara Perancis dekat perbatasan Belgia - di mana ia membintangi selama empat musim sebelum pindah ke Inggris, tetapi mengatakan menunjukkan hari Minggu akan sulit ke atas.

"Melakukan lebih baik daripada malam ini akan sulit, saya pikir. Semuanya hampir sempurna. Kami mencetak gol, kami menciptakan banyak peluang, kami membantu Thibaut [Courtois] menjaga clean sheet.

"Semua dalam semua itu adalah malam yang besar, tapi kami membuatnya mudah untuk diri kita sendiri. Kami menciptakan banyak peluang dari awal. Di babak kedua kami membunuh pertandingan. Untuk melakukan yang lebih baik akan sulit. Tapi kami akan mencoba . "

Manajer Marc Wilmots kurang senang dengan kinerja, mengakui hal dapat selalu ditingkatkan, dan Hungaria yang diberikan sedikit terlalu banyak peluang untuk menyamakan kedudukan sebelum gol Michy Batshuayi ini membuat 2-0 dalam tahap terakhir.

Wilmots mengatakan: "Selalu ada hal-hal yang perlu diperbaiki, kita masih perlu mengambil peluang saya telah mengatakan kepada pemain saya bahwa mereka harus tetap tenang, namun, dan kita diperbolehkan Hongaria terlalu banyak peluang.."

Manajer Hongaria Bernd Storck, yang memimpin timnya ke posisi teratas di Grup F melawan segala rintangan, mengatakan: "Saya tidak ingin berbicara tentang permainan - kami tahu bahwa kami bermain melawan lawan yang sangat kuat Saya ingin membuat tim saya besar pujian.

"Itu adalah pertandingan di ujung pisau, tetapi kemenangan, tentu saja, pantas.

"Tapi tetap saya sangat senang dengan kinerja, yang tim saya ditampilkan di sini kita meninggalkan Euro dengan kepala tegak."

Bisakah Hazard cs mengatasi perlawanan Wales?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar