Kamis, 23 Juni 2016

Mandanda Tidak Senang Jadi Kiper Cadangan

Steve Mandanda mengungkapkan bahwa dirinya mulai merasa tidak nyaman dengan hanya menjadi seorang kiper cadangan di tim.

Saya Tidak Senang Menjadi Nomor 2 - Mandanda

Kiper Steve Mandanda bersemangat untuk diberi kesempatan untuk membuktikan kemampuannya untuk tuan rumah Prancis di Euro 2016.

Marseille pendukung telah dibatasi untuk singkat menonton, dengan kapten besar Lloris pilihan nomor satu. Mandanda Tidak Senang Jadi Kiper Cadangan

Tapi Mandanda, yang telah memenangkan 22 caps, percaya bahwa dia berhak mendapatkan kesempatan untuk bersinar untuk sisi Didier Deschamps '.

"Saya tidak senang menjadi nomor dua. Saya ingin bermain lebih banyak pertandingan. Saya ingin menjadi nomor satu," 31 tahun mengatakan kepada L'Equipe. transfer pemain

Mandanda Siap Untuk Bersaing

"Saya katakan kepada diriku aku harus siap untuk bermain. Ini adalah tidak hormat kepada Hugo. Setiap pesaing lebih suka bermain. Itu tidak menghentikan saya menghormati keputusan pelatih.

"Saya tahu bahwa Hugo adalah kapten dan dia melakukan, tetapi ini tidak mengubah fakta bahwa saya ingin bermain dan menjadi bagian dari mulai 11."

Prancis menempati posisi puncak Grup A, hanya kebobolan satu gol, dan akan menghadapi salah satu dari empat sisi urutan ketiga terbaik di babak 16 besar.

Berhasilkah Mandanda meraih posisi kiper nomor satu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar