Minggu, 05 Juni 2016

Shevchenko : Ada Yang Salah Dengan Milan

Ex Penyerang AC Milan, Andriy Shevchenko menanggapi puasa gelar Milan dalam beberapa musim ini dan mengatakan bahwa ada yang salah dengan mantan klubnya tersebut.

Keprihatinan Shevchenko Terhadap Milan

Andriy Shevchenko telah menyuarakan keprihatinannya pada perjuangan yang sedang berlangsung AC Milan dan setuju dengan legenda klub Paolo Maldini bahwa ada sesuatu yang secara fundamental salah di klub.

Shevchenko : Ada Yang Salah Dengan Milan Milan terakhir meraih trofi utama di 2010-11, ketika mereka dimahkotai juara Serie A, dan gagal lolos ke Liga Champions musim ini untuk musim ketiga berturut-turut.

Maldini baru-baru ini menyatakan bahwa ada "terlalu banyak orang di klub yang tidak tahu apa-apa tentang sepak bola" dan Shevchenko telah didukung mantan rekan setimnya. berita transfer pemain sepak bola terkini

Mungkin Memang Ada Yang Salah Dengan Milan - Shevchenko

"Ketika Paolo Berbicara Anda selalu memperhatikan. Hasil berbicara sendiri," kata Shevchenko wartawan.

"Jika Anda tidak mencapai tujuan Anda ada sesuatu yang salah. Mungkin dia tahu situasi lebih dari yang saya lakukan. Saya menghormati pendapatnya dan setuju bahwa ada sesuatu yang salah dengan klub.

"Banyak kesalahan telah dibuat di masa lalu. Ketika klub gagal lolos ke Liga Champions selama beberapa tahun dan tidak dapat menemukan keseimbangan yang tepat di lapangan begitu lama itu berarti itu bukan hanya kesalahan pemain, mungkin ada masalah yang lebih besar dalam klub.

"Saya masih mencintai Milan, ini adalah keluarga saya. Saya sangat hormat untuk klub, presiden dan sebagian besar para fans.

"Kami harus menunggu dan melihat apa yang terjadi. Saya sangat sedih bahwa presiden [Silvio] Berlusconi telah memutuskan mungkin untuk meninggalkan klub, tapi dia tahu apa yang dia lakukan. Dia akan selalu melakukan apa yang terbaik bagi para pemain, untuk klub.

"Aku yakin dia berpikir panjang dan keras tentang apa yang harus dilakukan dan jika penjualan adalah pilihan yang tepat. Mari kita tunggu dan lihat."

Mampukah AC Milan bangkit ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar