Kamis, 02 Juni 2016

Redknapp Yakin Rashford Tidak Akan Main Di Euro

Mantan Pelatih Tottenham Hotspurs, Harry Redknapp menuturkan bahwa Marcus Rashford tidak akan mendapat kesempatan untuk dimainkan pada Euro 2016.

Redknapp Pesimis Rashford Akan Bermain

Redknapp Yakin Rashford Tidak Akan Main Di Euro Harry Redknapp tidak mengharapkan Marcus Rashford bermain untuk Inggris di Euro 2016, meskipun disebutkan dalam skuad hanya 96 hari setelah debut Manchester United.

Pemain berusia 18 tahun itu termasuk oleh Roy Hodgson setelah hanya mencetak tiga menit memasuki penampilan pertamanya senior untuk negaranya di laga persahabatan Jumat 2-1 atas Australia.

Yang datang setelah ia terjaring sembilan kali dalam 19 United penampilan, termasuk empat gol dalam dua nya acara pertama melawan FC Midtjylland dan Arsenal.

Meskipun dampak mengesankan ia telah membuat di tingkat klub, mantan manajer Tottenham Redknapp tidak yakin Rashford akan mendapatkan di lapangan selama final di Perancis. berita transfer pemain sepak bola terkini

Dia mengharapkan striker lain di Hodgson 23-man renang - Harry Kane, Jamie Vardy, Wayne Rooney dan Daniel Sturridge - untuk menjaga dia absen gantinya.

Kami Sudah Punya Kane, Vardy dan Rooney - Redknapp

Redknapp kepada Sky Sports News HQ di Walkabout Euro 2016 Preview: "Dalam semua kejujuran, saya tidak bisa benar-benar melihat dia bermain saya suka dia dan dia akan menjadi pemain yang nyata di masa depan..

"Tapi kami punya Kane, kita punya Vardy, kita punya Sturridge, kami punya Rooney - saya pikir dia (Hodgson) telah mendapat banyak pilihan di depan.

"Saya tidak akan melihat Rashford mendapatkan permainan dan saya akan terkejut jika ia mendapat terlalu banyak, jika ada, permainan pribadi."

Redknapp didorong dengan kualitas pilihan keseluruhan Hodgson dan berpikir itu memberikan harapan asli negara mencapai sesuatu di Perancis.

Dia menambahkan: "Ini adalah skuad yang bagus dari pemain dan saya suka tampilan skuad Inggris saat ini Ini akan menjadi turnamen yang menarik dan saya pikir kami punya kesempatan nyata.."

Apakah omongan Redknapp akan terbukti?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar