Senin, 12 Desember 2016

De Vrij : Lazio Seharusnya Bisa Lebih Cerdik

Stefan De Vrij menyebut bahwa tim seharusnya bisa lebih cerdik dalam menghadapi lawan dengan reputasi yang lebih besar usai Lazio menelan kekalahan dalam pertandingan derbi kontra AS Roma.

De Vrij KecewaUsai Kalah dari Roma

Stefan De Vrij memperingatkan Lazio "harus lebih pintar" terhadap sisi terbesar di Serie A, dan menargetkan kembali ke Eropa.

Biancocelesti dikalahkan 2-0 oleh rival sekota Roma, Minggu Derby della Capitale, dan juga telah kehilangan ke Milan dan Juventus.

Berita bola terkini "Mungkin ada sesuatu yang masih hilang," De Vrij mengakui dalam konferensi pers hari ini.

"Kami telah melihat bahwa dengan Roma, Milan dan Juventus. Kita harus cerdas, tapi kami melakukannya dengan baik dengan orang lain.

"Apakah aku kecewa tidak bermain melawan Roma? Sangat, karena bagi kami itu permainan tahun. Saya ingin bermain, saya siap.

"Aku tahu aku telah keluar untuk sementara waktu, dan pelatih [Simone Inzaghi] membuat pilihan yang saya terima. Aku tahu dia ingin yang terbaik bagi saya dan bagi Lazio.

De Vrij : Lazio Seharusnya Bisa Lebih Cerdik "Saya ingin memenangkan pertandingan, bahkan jika saya tidak bermain.

"Saya siap, saya siap untuk derby juga. Saya merasa baik, kadang-kadang aku harus sedikit niggles tapi tidak ada yang serius.

"Tidak pernah menyenangkan kehilangan permainan seperti itu, selalu menyakitkan kehilangan derby. Hal ini di masa lalu meskipun, kita harus mendapatkan kepala kita dan berpikir tentang pertandingan berikutnya. "

Wallace Bermain Baik, Hanya Saja Kurang Beruntung - De Vrij

Wallace bermain di pusat pertahanan bukannya De Vrij dan menyerahkan Giallorossi pembuka mereka di piring ...

"Saya pemanasan pada saat itu. Aku kecewa, karena dia baik-baik saja sampai kesalahan itu. Dia melakukan dengan baik di game lain juga.

"Maafkan aku, dia anak yang baik dan pemain yang baik. Sayangnya hal ini terjadi.

"Apakah Roma mendapatkan di bawah kulit kita? Saya tidak berpikir begitu, kita tahu bagaimana derby adalah, intensitas dan gairah yang datang dengan itu. Itu menarik.

"Hal-hal ini terjadi, kita fokus pada permainan kami dan saya tidak berpikir kami tidak tenang."

Bek tengah itu kemudian bertanya tentang tujuan yang Aquile untuk musim ini.

"Kami ingin kembali ke Eropa. Saya pikir kami bisa melakukannya, kami berada di jalur yang benar, tapi kami tahu ada pertandingan besar untuk datang melawan tim yang baik. Kita harus siap.

"Kami kuat seperti kami dua tahun lalu, saya memiliki keyakinan bahwa kita bisa kembali ke Eropa. Sekarang kami hanya harus fokus pada pertandingan berikutnya meskipun.

"Kami punya pertandingan yang sulit melawan Sampdoria [doria] pada hari Sabtu, kami ingin menang."

Sebelum serangkaian cedera lutut, De Vrij dikaitkan dengan beberapa klub terbesar di Eropa dan Belanda tidak mengkonfirmasi bahwa masa depannya terletak dengan Lazio.

"Sekarang aku fokus pada pemulihan saya, pada kembali ke lapangan. Kemudian kita akan melihat apa yang terjadi.

"Apakah ada pertemuan yang dijadwalkan dengan klub? Tidak.

"Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, saya hanya fokus pada pekerjaan, pada sepak bola. Tahun lalu aku keluar untuk hampir seluruh musim, kali ini aku hanya bermain delapan pertandingan.

"Saya hanya ingin bermain, karena saya merindukan lapangan. Saya senang bisa kembali dan tersedia. Untuk masa depan, kita akan melihat ... "

Apakah De Vrij mampu membawa Lazio menembus zona Eropa musim ini?

1 komentar: