Kamis, 15 Desember 2016

Verratti : Ligue 1 Lebih Sulit Ketimbang La Liga

Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verrati mengeluarkan pernyataan bahwa persaingan dalam kompetisi Ligue 1 lebih ketat jika dibandingkan dengan La Liga.

Verratti Sebut Pertahanan Klub Ligue 1 Sulit Ditembus

Gelandang Paris Saint-Germain , Marco Verratti mengatakan ia meragukan raksasa Spanyol Real Madrid dan Barcelona akan memenangkan pertandingan Ligue 1 dengan mudah seperti yang berita sepakbola update lakukan di La Liga.

Internasional Italia terjebak untuk Le Championnat dan menekankan bagaimana tim bisa kalah melawan siapa pun jika mereka tidak berkonsentrasi - sebagai PSG terbukti dengan kekalahan 3-0 untuk Montpellier pada akhir pekan.

Verratti : Ligue 1 Lebih Sulit Ketimbang La Liga "Di Perancis, terutama, bahkan lebih sulit melawan tim yang sedikit lebih rendah di klasemen sebagai tim ini sering kompak dan sulit untuk bermain melawan," tulisnya dalam kolom bulanannya.

"Dalam kejuaraan lain, itu sedikit berbeda. Di Spanyol, misalnya, rata-rata tim yang menghadapi Real Madrid atau Barcelona akan melupakan lawan dan bermain sepak bola. Mereka digunakan untuk lebih terbuka, permainan kurang defensif.

"Ini adalah alasan mengapa lebih mudah untuk Real Madrid atau Barcelona untuk mencetak lima atau enam gol saya tidak yakin mereka bisa mencetak gol sebanyak di Perancis -.. Terutama jauh Aku suka cara ini bermain, sebagai orang Spanyol lakukan, tetapi lebih sulit untuk menemukan ruang di Perancis. "

Bahkan Barca dan Madrid Pasti Sulit Cetak Banyak Gol - Verratti

Meskipun mengakui ia menghargai gaya Spanyol bermain, Verratti diakui dia berutang PSG dan Ligue 1 lot dan memuji sifat fisik liga.

"Ligue 1 telah membawa saya banyak," tambahnya. "Ini adalah kejuaraan yang memungkinkan saya untuk bermain dengan tim besar seperti PSG, dengan mental juara.

"Lalu ada aspek fisik, yang telah mengajarkan saya untuk tidak pernah membiarkan pergi. Semua tim berada di 110 persen melawan kita.

"Jika Anda berada di 110 persen juga, pertandingan mungkin mudah -. Jika tidak maka sangat, sangat rumit saya membuat banyak kemajuan dalam hal mentalitas saya terima kasih untuk itu."

Verratti ditangguhkan untuk kelompok pertandingan final PSG Liga Champions di kandang Ludogorets Selasa setelah mendapat kartu kuning di kedua pertandingan melawan Arsenal dan jauh di FC Basel.

Juara Prancis bisa menjamin tempat teratas dengan kemenangan di Parc des Princes setelah baru-baru ini mereka 2-2- menarik diri ke The Gunners.

Siapa yang sependapat dengan Verratti?

1 komentar: