Senin, 19 Desember 2016

Mourinho Kembali Puji Zlatan Ibrahimovic

Berhasil menjadi penentu kemenangan Manchester United pekan lalu, Zlatan Ibrahimovic kembali terima pujian dari juru taktik setan merah, Jose Mourinho.
Zlatan kembali terima pujian dari Mou

Mou : Masa Zlatan Belum Habis

Mourinho percaya kinerja Ibra dalam kemenangan United atas Crystal Palace sekali lagi menegaskan striker tidak pindah ke Liga Premier untuk angin karirnya. Mourinho Kembali Puji Zlatan Ibrahimovic

Ibrahimovic, 35, pindah ke Old Trafford sebagai agen bebas sebelum berita transfer pemain sepakbola terkini pada awal musim ini dan gol kemenangannya mengambil penghitungan Inggris ke 14.

Pemain asal Swedia juga mendirikan pembuka Paul Pogba - kontroversial, dengan Ibrahimovic mengakui ia mungkin telah menggunakan lengannya - dan Mourinho percaya tampilan serba menunjukkan dia tetap memiliki rasa lapar untuk sukses.

Zlatan Tak Datang ke Inggris Untuk Berlibur - Mourinho

Ditanya tentang penandatanganan bebas transfer nya tersebut, Mourinho mengatakan bahwa Zlatan memiliki semua hal yang diri nya butuhkan untuk menjadi sebuah ikon Old Trafford ini.

"Sulit untuk mengatakan seseorang saya 'terbaik' yang pernah masuk, tapi aku tahu karakter karena, pada usia ini, ia adalah karakter, kepribadian, yang memiliki gairah untuk bermain," kata Mourinho, manajer United.

"Kualitas sana. Aku tahu bahwa dia bisa melakukan apa yang dia lakukan di sini. Saya mengatakan Inggris bukan tempat terbaik untuk berada di liburan.

"Ketika seorang pria kaya dengan karir fenomenal ingin liburan, dia tidak datang ke Inggris.

"Ini liga yang paling sulit di dunia, jadi jika Anda datang ke sini, Anda ingin menunjukkan apa yang dapat Anda lakukan. Itulah yang dia lakukan.

"Ini bukan hanya tentang tujuan. Ini tentang kepemimpinan dan motivasi. Saya sangat senang dengan apa yang telah ia lakukan."

Apakah Mourinho akan menjadi satu-satunya sosok yang mampu menjadi 'pawang' Zlatan?

1 komentar: