Rabu, 14 Desember 2016

Rugani Bangga Dirinya Bisa Terus Bermain Untuk Juventus

Bek muda Juventus, Daniele Rugani, memutuskan untuk menandatangani kontrak baru bersama Bianconeri dan menegaskan bahwa diriya tak akan bergabung dengan Chelsea.

Juventus Resmi Perpanjang Kontrak Rugani

Juventus telah mengkonfirmasi bahwa Daniele Rugani telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Bianconeri hingga 2021. Rugani Bangga Dirinya Bisa Terus Bermain Untuk Juventus

Klub mengkonfirmasi kesepakatan mengenai status kontrak Rugani sebelumnya hari ini dengan sebuah pernyataan berita transfer sepakbola terbaru singkat di situs resmi mereka:

'Daniele Rugani hari ini berkomitmen masa depan jangka panjang untuk Juventus, memperbaharui kontraknya selama lima tahun yang akan membuatnya tetap dengan klub sampai 2021.'

Rugani : Hidup dan Mati Saya Untuk Juventus

Bek muda memberikan wawancara eksklusif untuk Juventus.com di mana ia mengungkapkan kebahagiaannya untuk memperbaharui kontraknya di klub ia telah didukung sejak ia masih kecil.

"Saya bangga telah memperbaharui kontraknya selama lima tahun sampai 2021," bek 22 tahun mengatakan kepada Juventus.com

"Rute ini bahwa saya telah mengambil memberi saya kepuasan besar. Saya ingin mengatakan banyak hal tentang hal itu, itu berarti bahwa klub percaya pada saya, yang saya lakukan dengan baik dan saya senang dan bangga dengan ini.

"Saya senang karena saya lahir penggemar Juve dan untuk memperpanjang selama lima tahun memberi saya kepuasan terbesar dari semua.

"Tekanan selalu ada, termasuk tahun ini karena saya bermain lebih. Sekarang, saya telah menemukan lebih banyak ruang tetapi tekanan juga di sana tahun lalu ketika saya harus membuktikan diri.

"Apa yang telah berubah adalah kedewasaan dan kesadaran mental yang saya peroleh. Ini normal dalam pengembangan pemain yang berasal dari klub yang luar biasa seperti Empoli.

"Perbedaan dari tahun lalu adalah bahwa saya mampu menangani ini lebih baik dan saya pikir saya telah membuat kemajuan dengan cara ini.

"Sebagai tim, kami berharap untuk melanjutkan, kita bukan produk jadi dan ada orang lain yang lebih penting dari saya.

"Untuk bek itu indah untuk mencetak gol, bahkan mungkin lebih dari seorang penyerang karena tidak sering terjadi dan itu selalu indah.

"Saya berharap itu tidak akan saya terakhir dan bahwa tujuan terus datang.

"Apa Allegri mengatakan kepada saya itu indah, itu memberi saya banyak kenikmatan, dengan cara yang sama bahwa klub telah menunjukkan kepercayaan saya dengan pembaharuan ini super.

"Ini adalah hal yang memberi saya begitu banyak kesenangan.

"Tujuan saya adalah untuk melakukan apa yang pelatih bilang: menjadi bek Juventus penting bagi 10 tahun ke depan.

"Tujuannya adalah ini dan saya akan melakukan apa yang diperlukan untuk meningkatkan untuk mencapai titik ini."

Akankah Rugani berubah pikiran dalam 5 tahun ke depan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar