Senin, 19 Desember 2016

Ibra Sebut Mampu Bermain Hingga Usia 50

Kembali menemukan performa terbaiknya saat berhasil mengantar United meraih poin penuh akhir pekan kemarin, Ibrahimovic mengaku bahwa dirinya mampu bermain hingga usia 50 tahun.
Ibrahimovic sebut dirinya ibarat wine, semakin tua semakin jadi

Ibrahimovic : Saya Ini Ibarat Wine...

Zlatan Ibrahimovic tidak menunjukkan tanda-tanda melemah setelah memukul kedua gol dalam kemenangan Manchester United di West Brom, Sabtu. Gol krusial nya menjadi sepuluh dalam sembilan pertandingan dan 16 untuk musim.

Penyerang asal Swedia tersebut mengatakan: "Bahkan jika saya 35, dalam pikiran saya, saya 20. Saya pikir saya bisa bermain juga di 50, berita sepakbola dunia

Ibra Sebut Mampu Bermain Hingga Usia 50 "Tapi itu tidak akan ke saya Semakin tua usia saya, lebih baik saya mendapatkan -.! Seperti anggur merah aku contoh sempurna dari yang lebih tua saya dapatkan, lebih baik saya bermain.."

Dibutuhkan Adaptasi Untuk Bermain di Liga Primer - Zlatan

Itu pasti hal vintage dari Zlatan bagi mereka yang berpikir penandatanganan gratis Jose Mourinho hanya setelah satu hari gaji besar terakhir pasti telah terbukti salah.

Tapi dia mengakui bahwa ia telah beradaptasi dengan jenis yang sama sekali berbeda dari sepak bola dari hari-harinya di Belanda, Spanyol, Italia dan Perancis.

Dia menambahkan: "Setiap pertandingan di Liga Premier sulit. ritme yang tinggi. Aku tahu tentang hal ini dan siap untuk itu.

"Saya telah bermain di kejuaraan yang berbeda, negara yang berbeda dan Anda perlu menyesuaikan tubuh Anda dengan cara itu bermain di sini."

Apakah Ibra akan tetap bermain untuk The Red Devils hingga dirinya berusia setengah abad seperti yang disebutkan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar