Selasa, 17 Januari 2012

Andy Carroll : Gerrard Akan Bantu Saya Cetak Banyak Gol


Striker Liverpool Andy Carroll yakin kembalinya sang kapten Steven Gerrard dapat membantu dirinya mencetak banyak gol di Liverpool.
Sejak Carroll tiba di Liverpool bulan Januari tahun lalu, karirnya di Anfield memang tidak berjalan mulus. Musim ini saja Carroll baru mencetak 2 gol di Liga Inggris, yang tentunya tidak sesuai dengan harga 35 juta pounds.
Sementara itu Gerrard juga baru sembuh dari cedera panjangnya. Tercatat Gerrard dan Carroll baru sembilan kali tampil bersama sepanjang tahun lalu, dan musim ini keduanya baru sekali tampil bersama sejak awal pertandingan, yaitu saat menghadapi Manchester City di Carling Cup minggu lalu.
"Sejauh ini kami jarang punya kesempatan tampil bersama," kata Carroll, yang total baru mencetak 6 gol dari 33 penampilan bersama The Reds.
"Ketika saya di bangku cadangan, Gerrard tampil sejak awal, atau ketika saya tampil, Gerrard di bangku cadangan. Namun saya sangat bahagia dia telah kembali bermain."
"Ketika anda berada satu tim dengannya saat latihan, passing-passing darinya dan peluang yang dia ciptakan sungguh luar biasa."
"Untuk itu saya harus tetap bekerja keras, sering tampil bagus, dan mencetak gol-gol."
"Jika performa saya terus membaik, semoga dapat membantu saya mencetak banyak gol."
Carroll pun yakin seorang Gerrard yang seratus persen fit dapat membantu seluruh tim, dan pengaruh Gerrard di lapangan sangat dirasakannya sejak pulih dari cederanya.
"Saat latihan di Melwood, dia langsung membuktikan kelasnya saat masuk lapangan," tambah Carroll.
"Dia sendirian mampu membangkitkan moral tim. Dia telah mencetak tiga gol sejauh ini dan anda dapat melihat perbedaan yang dia buat dan pengaruhnya di lapangan."

Apa komentar anda tentang berita ini? Tuliskan komentar anda tentang berita bola ini.


sundul.com situs sepakbola dengan berita bolaprediksi bolacuplikan goljadwal siaran bolaskor bola terlengkap.


Facebook : Visit our Fanpage


Follow us: @Sundulcom


Supported By : 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar