Selasa, 17 Januari 2012

Papiss Cisse Resmi Berseragam Newcastle United


Newcastle United telah mengkonfirmasi kedatangan Papiss Cisse dari klub asal Jerman, Freiburg dengan harga yang dirahasiakan.

Pemain internasional Senegal ini diperkirakan dibeli Newcastle United seharga 10juta poundsterling dan dikontrak 5 setengah tahun.

Cisse semakin dikenal setelah musim lalu dirinya mencetak 22 gol dari 32 pertandingan di Bundesliga Jerman dimana Freiburg berada di posisi ke-9 pada akhir musim, yang merupakan peringkat tertinggi mereka semenjak tahun 2001.

Pemain berusia 26 tahun ini akan bermain bersama rekan senegaranya, Demba Ba yang akan kembali setelah membela negara mereka di Piala Afrika, Cisse diberikan nomor yang sangat melegenda yaitu nomor 9 yang sebelumnya dipakai Andy Carroll dan Alan Shearer.

Cisse, yang sejauh ini sudah mencetak 9 gol bagi Freiburg berbicara di website resmi Newcastle akan kepindahannya : "Saya ingin berterima kasih yang telah menyambut saya. Adalah sebuah kebanggaan dapat bermain di klub sebesar ini yang selalu saya inginkan.

"Saya ingin membalas kepercayaan yang tim telah beri kepada saya, dan memberikan suatu kebanggan pada para fans Newcastle United.

"Saya sangat mengetahui betapa pentingnya memakai nomor 9 di klub ini, dan ketika saya berbicara dengan manager, manager memberi tahu saya seberapa pentingnya nomor 9 di klub ini.

"Saya akan menjaga hal tersebut dengan penuh respek dan saya harap saya dapat melakukan yang terbaik dengan baju ini."

Pelatih baru Cisse, Alan Pardew, juga sangat bergembir dapat mendapatkan dirinya, mantan pelatih West Ham ini mengatakan dirinya bahagia karena akhirnya berhasil mendapatkan Cisse setelah mereka memantau sang pemain selama satu tahun terakhir ini.

"Semenjak kepergi Andy Carroll, Papis adalah pilihan utama saya," kata Pardew.

"Dirinya adalah seorang penyelesai akhir yang selalu konsisten dan dirinya telah membuktikan hal tersebut di Bundesliga, dimana kami telah memantau dirinya selama kurang lebih 2 tahun terakhir ini.

"Tetapi kami kurang beruntung musim lalu secara finansial, tetapi hal ini sudah saya lupakan karena kami sudah mendapatkan dirinya. Walaupun saat ini dirinya harus membela negaranya di Piala Afrika, saya sebagai pelatih mereka, saya berharap mereka dapat membawa kesuksesan bagi negara mereka."


Apa komentar anda tentang berita ini? Tuliskan komentar anda tentang berita bola ini.


sundul.com situs sepakbola dengan berita bolaprediksi bolacuplikan goljadwal siaran bolaskor bola terlengkap.


Facebook : Visit our Fanpage


Follow us: @Sundulcom


Supported By : 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar