Jumat, 22 Juli 2016

Agen: Dzeko 100% Bertahan di Roma

Agen Edin Dzeko, Irfan Redzepagic menegaskan bahwa sang klien akan tetap bertahan bersama tim serigala ibukota, AS Roma.

Bantah Kabar Kepindahan ke Inter

Agen Edin Dzeko menghanguskan pembicaraan merupakan langkah Inter - "dia akan tinggal di Roma". Striker memiliki mengecewakan musim pertama di Serie A, hanya mencetak delapan gol dalam 31 penampilan Liga. berita transfer pemain

Ia telah mengemukakan bahwa Lupi bisa melihat untuk memotong kerugian mereka, dengan beberapa saran reuni potensial dengan Roberto Mancini di Inter, berikut mantra mereka bersama-sama dengan Manchester City.

"Siapa yang mengatakan itu?" Tanya Irfan Redzepagic RomaGiallorossa.

Agen: Dzeko 100% Bertahan di Roma "Italia sangat besar ... itu media Italia yang mengatakan bahwa? Yah, saya tidak berpikir mereka serta-informasi seperti saya ... Tidak ada, tidak ada kontak dengan Inter.

"Jadi dia akan tinggal di Roma? Ya, saya bisa mengatakan bahwa ia akan tinggal di Roma. "

Saya Bisa Melihat Keinginan Dzeko Untuk Tetap Tinggal - Spalletti

Bosnia bergabung dari Manchester City musim panas lalu, namun mengalami musim pertama yang sulit di Serie A, hanya mencetak delapan gol dalam 31 penampilan.

"Saya hanya bisa mengevaluasi keinginannya untuk tinggal di Roma," Spalletti mencatat dalam konferensi pers.

"Tahun lalu saya mencoba untuk membantu dia banyak, sekarang aku menonton apa yang dia lakukan. Dia harus memiliki keinginan untuk menjadi bagian dari Roma. Jika dia terus naik sikap ini dia akan Roma pusat-maju."

Kontrak Spalletti akan berakhir pada akhir musim ini, namun pelatih yang tidak peduli. "Ya, kontrak saya berakhir pada akhir musim ini dan saya tidak memiliki perpanjangan otomatis. Itu tidak berarti ini akan menjadi tahun terakhir saya.

"Kita akan melihat apakah ini akan menjadi pertama saya [lengkap] musim atau terakhir saya, saya tidak ingin merasa nyaman, saya ingin merasa dipecat-up dan saya ingin para pemain tahu bagaimana kami akan bermain musim depan.

"Saya ingin melakukannya dengan baik, karena saya ingin tinggal. Kami harus bekerja secara profesional, karena di atas semua di Roma ada harapan tertentu. Kontrak ini lebih untuk Anda daripada bagi saya. Bagi saya itu tidak bekerja seperti itu.

"Saya tidak perlu melihat apa yang terjadi di balik hal-hal, saya harus bekerja dengan baik. Ini akan mudah bagi saya untuk menandatangani kontrak panjang, tapi kemudian itu bisa berakhir seperti terakhir kali."

Mampukah Dzeko tampil lebih baik musim bersama AS Roma di musim depan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar