Jumat, 15 Juli 2016

Pogba: Manchester United Keluarga Pertama Bagi Saya

Ditanya soal rumor kepindahannya ke Manchester United, Paul Pogba masih belum bisa memberikan kepastian akan masa depannya.

United Keluarga Pertama Pogba

Pogba: Manchester United Keluarga Pertama Bagi Saya Paul Pogba telah dijelaskan Manchester United sebagai "keluarga pertama" di sepak bola sebagai spekulasi atas transfer potensial mengintensifkan.

Transfer pemain Bintang Juventus telah banyak dikaitkan dengan kembali ke Old Trafford dalam beberapa minggu mendatang untuk biaya rekor dunia potensi £ 100million. berita transfer pemain sepak bola terkini

Pogba mengalami frustasi tiga tahun mantra sebagai anak muda di Inggris, di mana ia gagal mendapatkan tempat dalam rencana tim pertama Alex Ferguson sebelum ia bergabung dengan Juve saat kontraknya berakhir pada 2012.

Tapi internasional Prancis, juga dikaitkan dengan Real Madrid, telah berbuat banyak untuk menenangkan rumor kembali sensasional.

Mereka Semua Adalah Keluarga Pertama Saya - Pogba

Ketika ditanya untuk pandangannya dari United setelah ditampilkan kemeja rumah selama wawancara dengan ESPN pada penghargaan ESPY, ia bercanda "Saya tidak tahu mereka!" sebelum menambahkan "Itu keluarga pertama saya."

Pogba, terdesak jawabannya harus Jose Mourinho mendekatinya dengan tawaran, menjawab: "Saya tidak tahu Kita akan melihat.."

Sebelumnya, Pogba dijelaskan Madrid sebagai "klub besar" sambil mengatakan dari Juve: "Ini tim saya, keluarga saya Ini di mana saya bermain Ketika saya memakai ini [baju], saya senang, saya senang untuk bermain.. sepak bola. Ini sesuatu yang aku ingin lakukan sejak aku masih kecil. saya senang di sini. "

Pogba mencapai final Euro 2016 dengan Perancis sebelum menderita patah hati dari kekalahan perpanjangan waktu untuk Portugal di Stade de France, berkat gol brilian Eder ini.

Pemain berusia 23 tahun percaya kemenangan Portugal berarti kapten Cristiano Ronaldo akan menjadi pemenang layak Ballon d'Or pada bulan Januari tahun depan, mengingat ia juga mengklaim Liga Champions bersama Madrid musim lalu.

"Anda harus [Lionel] Messi, Anda memiliki Ronaldo. Jujur, aku suka mereka berdua. [Antoine] Griezmann telah memiliki tahun yang luar biasa," katanya.

"Bagi saya, itu Cristiano Ronaldo [siapa yang harus menang], karena ia memenangkan Liga Champions dan Euro 2016."

Akankah Pogba kembali kepada keluarga pertama nya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar