Minggu, 10 Juli 2016

Shilton: Lloris Adalah Kiper Terbaik di EURO

Peter Shilton memuji performa kiper timnas Perancis, Hugo Lloris dan mengakui bahwa Lloris pantas disebut sebagai penjaga gawang terbaik sepanjang Euro 2016.

Shilton Puji Penampilan Lloris

Mantan kiper Inggris Peter Shilton telah dikhususkan Hugo Lloris sebagai yang terbaik kiper di Euro 2016 setelah heroik membantu kemajuan timnya ke final, membuat string menghemat di semi-final melawan Jerman.

Shilton: Lloris Adalah Kiper Terbaik di EURO Prancis menang 2-0 sebagai Lloris dipanggil untuk membuat beberapa brilian menyelamatkan, yang berarti mereka akan bertemu Portugal di final di Paris pada hari Minggu.

Dan Shilton mengatakan kinerja - bersama bahwa dari Antoine Griezmann yang mencetak dua gol - adalah bagian besar dari kesuksesan Perancis.

"Pemain Perancis lain yang memiliki dampak signifikan adalah kiper dan kapten Hugo Lloris," tulis Shilton di Times nya kolom India.

Berita sepak bola nasional terkini "Saya akan mengatakan dia adalah kiper turnamen, dan sangat baik nya menghemat melawan Jerman terus Prancis di pertandingan Kamis." berita transfer pemain sepak bola terkini

Lloris Kunci Penampilan Gemilang Perancis

Tapi sementara Lloris telah kunci, Shilton sangat ingin tumpukan pujian pada Griezmann, mengatakan pencetak gol terkemuka telah mengungguli orang-orang seperti Thomas Muller.

"Saya sangat percaya dia adalah salah satu alasan Perancis berada di akhir. Dia adalah apa yang kita sebut pemburu, seorang pencetak gol oportunistik, dan besar pria-orang kecil kombinasi klasik dengan [Olivier] Giroud bekerja sangat baik," tulisnya .

"Bahkan, Jerman membutuhkan Griezmann, karena Thomas Muller, salah satu pemain saat ini favorit saya, hanya tidak terlihat cukup tajam di dalam kotak."

Griezmann mungkin memimpin muatan Perancis dan perlombaan untuk boot emas, tapi Shilton memilih untuk Cristiano Ronaldo sebagai striker turnamen saat ia mengantisipasi akhir terbuka antara kedua negara.

"Portugal adalah cerita yang sama sekali berbeda, namun. Untuk satu hal, keras kepala, sebagian besar gaya pertahanan mereka dari sepak bola mungkin tidak menghibur, tetapi dirancang untuk mengandaskan perlawanan untuk membuat kesalahan. Dan mereka memiliki Cristiano Ronaldo," tulisnya.

"Bagi saya, Ronaldo telah menjadi striker turnamen. Renato Sanches sudah sangat baik, juga, tentu saja.

"Saya rasa final akan menjadi pertandingan yang lebih terbuka, meskipun kedua tim akan berhati-hati untuk memulai. Saat pertandingan berlangsung, keduanya cenderung menyerang, dan saya sangat tertarik untuk melihat bagaimana Olivier Giroud dan Antoine Griezmann menggabungkan.

"Jika Anda memegang pistol ke kepala saya, saya akan mengatakan 2-1 untuk Perancis, mengingat fakta bahwa Ronaldo hanya membutuhkan beberapa peluang untuk mengubah permainan sekitar."

Setujukah kalia dengan  pendapat Shilton?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar