Selasa, 12 Juli 2016

Evans Yakin Klopp Akan Sukses Di Liverpool

Mantan Manajer The Reds meramalkan sukses Klopp bersama Liverpool.

The Reds Perpanjang Kontrak Klopp

Setelah memimpin Liverpool menjadi dua final musim lalu, saya pikir kita semua senang bahwa FSG memberi Jurgen Klopp kontrak diperpanjang panjang - menjaga dia bersama kami sampai 2022. berita transfer pemain sepak bola terkini

Klopp cepat menjadi dipuja oleh para fans, dan mantan manajer Roy Evans memuji Jerman setelah ia menandatangani kontrak barunya. Dia berbicara kepada Liverpoolfc.com mengatakan -

Evans Yakin Klopp Akan Sukses Di Liverpool "Saya senang dan saya yakin semua fans juga. Sangat menyenangkan bahwa dia menempatkan dirinya dalam posisi di mana ia ingin berada di sana untuk waktu yang lama, "

Para Fans Inginkan Gelar Juara Liverpool Bersama Klopp

Saya pikir dia ditangani musim lalu cemerlang. Sejauh ini saya pikir dia melakukan segalanya dengan cara yang benar, dia punya keseimbangan yang baik. "

"Tentu saja, seperti setiap manajer Liverpool, suatu tempat di telepon fans akan ingin piala - tapi saya pikir dia orang untuk menyampaikan."

"Dia harus percaya pada klub, ia harus merasa seperti dia di tempat yang tepat - Saya yakin semua fans kami merasakan hal yang sama,"

"Saya pikir dia pria yang tepat bagi kita, para penggemar telah membeli ke dalamnya - para pemain pasti memiliki - dan jika dia bisa mendapatkan ke awal yang benar-benar baik, dan dengan tidak ada gangguan dengan sepak bola Eropa, ia bisa berkonsentrasi pada liga dan kami kompetisi piala. "

"Mudah-mudahan dia bisa kembali dengan trofi tahun ini dan kemudian terus berkembang dari sana."

Anda selalu punya untuk berpikir atas empat - kita Liverpool Football Club, setelah semua ".

"Jika dia bisa mendapatkan monyet dari punggungnya dengan memenangkan trofi, maka saya pikir kita bisa mulai tempat akan dan saya pikir dia orang untuk membawa kita ke sana."

Saya pikir itu sangat benar bahwa penggemar akhirnya akan ingin piala dari Jurgen Klopp, dan semakin cepat kita bisa mendapatkan tangan kami pada salah satu yang lebih baik. Empat dan piala domestik akan menjadi musim-benar luar biasa di mata saya.

Bisakah Klopp mempersembahkan gelar juara bagi Liverpool?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar